Paula Verhoeven Ikut Tren Gucci Challenge, Warganet: Ini Baru Model Beneran

paupau
paupau (Foto : )
Belakangan tren Gucci Challege banyak diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari artis hingga warganet. Tren ini kemudian diikuti juga oleh supermodel, Paula Verhoeven.
Dalam video Gucci Challege yang ia unggah di Instagram, Paula Verhoeven sukses membuat warganet takjub. Istri dari Baim Wong ini memilih beberapa outfit dari brand Gucci untuk ia padu padankan.Sebagai model profesional, Paula memancarkan aura model yang sangat kuat hingga benar-benar terlihat seperti model brand Gucci.[caption id="attachment_518643" align="alignnone" width="269"]
Paula Verhoeven saat melakukan Gucci Challenge. (Sumber: @paula_verhoeven) Paula Verhoeven saat melakukan Gucci Challenge. (Sumber: @paula_verhoeven)[/caption]Dengan pose-pose yang elegan dan mahal, Paula dinilai sukses dalam mengikuti challenge tersebut.[caption id="attachment_518646" align="alignnone" width="268"] Paula Verhoeven saat mengikuti Gucci Challenge. (Sumber: @paula_verhoeven) Paula Verhoeven saat mengikuti Gucci Challenge. (Sumber: @paula_verhoeven)[/caption]"Ini baru  model beneran," komentar seorang warganet."Beda lah ya kalo model vibes-nya high fashion," puji warganet yang terpukau dengan aura model Paula.Paula memang dikenal sebagai seorang model yang memulai karirnya sejak menjadi finalis GADIS sampul tahun 2001. Beberapa waktu yang lalu, ia juga diketahui menjadi salah satu model dalam acara Arab Fashion Week.Selain itu, Paula Verhoeven juga merupakan salah satu founder dari @supermodelsproject bersama ketiga rekan modelnya, yaitu Kelly Tandiono, Dominique Diyose, dan Laura Muljadi."Ini mah bukan challenge, memang udah sehari-harinya mama Pau," tulis warganet lainnya.Gucci Challenge sendiri adalah sebuah tren di mana seseorang memadupadankan outfit dan berfoto layaknya model brand Gucci.