Mau Keluar dari Zona Nyaman, Asri Welas Ingin Dapat Peran Pembunuh

Asri Welas
Asri Welas (Foto : )
Artis senior Asri Welas mengaku bosan lantaran sering mendapat peran dalam film komedi. Sebagai seorang aktris, ia ingin mengeksplor peran-peran baru yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya.
Asri Welas mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencoba peran berbeda dari sebelumnya. Tak tanggung-tanggung, dia ingin menjadi pembunuh berdarah dingin."Gue mau banget jadi pembunuh berdarah dingin," ujar Asri kepada wartawan, Minggu, 22 Mei 2022.Perancang busana berusia 43 tahun tersebut mengaku ingin keluar dari zona nyamannya, namun dia mengakui itu bukanlah  hal yang mudah."Maunya sih keluar dari zona nyaman. Gue mau menunjukkan bahwa gue juga bisa serius," ujarnya kemudian.Meski ingin keluar dari
image  komedi yang sudah erat dengannya, ia mengaku bersyukur karena banyak rezeki yang ia dapatkan melalui komedi.[caption id="attachment_518430" align="alignnone" width="715"] Asri Welas saat membaca skrip dalam proses syuting sebuah serial. (Sumber: @asri_welas) Asri Welas saat membaca skrip dalam proses syuting sebuah serial. (Sumber: @asri_welas)[/caption]Diketahui Asri memang kerap bermain di film bergenre komedi, bila bukan genre komedi pun dirinya bisa dipastikan memainkan peran sebagai karakter yang jenaka.Meski sulit untuk keluar dari zona nyamannya sekarang, Asri Welas tetap berharap suatu saat nanti ia berkesempatan untuk mengeksplor banyak karakter lain yang bisa memberinya tantangan sebagai seorang aktris."Siapa tahu Asri Welas bisa memainkan pera sebagai pembunuh berdarah dingin di film suatu hari nanti," pungkasnya.