Rawat Aisha di Singapura, Denada Sempat Kesulitan Biaya, Sisa Uang Rp200 Ribu

Denada. (ANTV/ Yodya Wiwaha)
Denada. (ANTV/ Yodya Wiwaha) (Foto : )
Putri semata wayang aktris Denada, Aisha mengindap kanker darah atau leukemia. Denada buka-bukaan merawat Aisha, saldo rekening tersisa Rp200 ribu.

Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau yang lebih dikenal dengan sapaan Denada, selama beberapa tahun belakangan jarang terdengar kabarnya. Pasalnya, Denada fokus merawat Aisha Aurum di Singapura sejak sekitar 4 tahun yang lalu.

Kepada ANTVKlik, Denada ungkap dirinya mengalami kesulitan ekonomi saat di Singapura kala tidak bekerja ditambah dengan kondisi pandemi Covid-19 saat itu.

Denada mengaku saat itu sisa saldo di rekeningnya sekitar Rp200 ribu, padahal dirinya harus membiayai perawatan kemoterapi yang terbilang cukup mahal untuk Aisha.

“Tapi permasalahnnya aku di sana dan pekerjaan aku ini kan butuh aku secara fisik ada di sini gitu, ya temen-temen yang masih kaya dunia entertainment ngga ada bikin event, tapi kan temen-temen yang ada di sini di dunia entertainment masih bisa di tivi, masih bisa ambil job apa gitu kan ya, kalau aku di sana kan ngga bisa, paling sekali-sekali online," jelas Denada ditemui di studio ANTV di sela syuting program Kopi Pas Tenan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Untuk mencukupi kebutuhan hidupnya, Denada bekerja di Singapura untuk menambah penghasilan."Aku makanya beruntung banget aku ngambil sertifikasi dan akhirnya jadi instruktur zumba karena itu sedikit banyak juga bisa menjadi tambahan penghasilan sampinganku lah istilahnya sebagai instruktur zumba, karena aku bisa ngajar dan di sana secara virtual gitu jadi, pake zoom gitu ngajar, dan untuk suatu keadaan dimana lagi keadaan pandemi, aku ngga ada penghasilan sama sekali tapi tinggalnya di Singapura kayamya kalau sampai duit di ATM itu tinggal segitu itu bukan suatu hal yang aneh gitu kan,” tambah Denada.

Saat ini, Denada kembali aktif di dunia hiburan tanah aor. Meski begitu,  putri sulung pasangan Emilia Contessa dan Rio Tambunan dilanda dilema karena meninggalkan Aisha di Singapura.