Sinopsis Firestarter, Film Adaptasi Novel Stephen King Lagi Tayang di Bioskop

firestarter poster 2022
firestarter poster 2022 (Foto : )
Pencinta film horor misteri dan fiksi ilmiah mesti bersiap-siap lantaran film Firestarter mulai menyapa bioskop Indonesia pada Rabu, 18 Mei 2022. Film  yang diadaptasi dari novel Stephen King tersebut telah dirilis di negara asalnya, Amerika Serikat pada Jumat, 13 Mei 2022 lalu.
Setelah sempat difilmkan pada tahun 1984, tahun ini versi reboot film ini muncul dan disutradarai oleh Keith Thomas.Film yang dibintangi oleh Zac Efron, Ryan Kiera Amstrong dan Sydney Lemmon ini bercerita tentang pasangan bernama Andy dan Vicky McGee yang menjadi bahan eksperimen dari sebuah Departemen Intelejensi Ilmiah bernama The Shop saat masih kuliah.[caption id="attachment_517301" align="alignnone" width="893"]
Andy dan Vicky McGee dalam Film Firestarter. (Sumber: IMDb) Andy dan Vicky McGee dalam Film Firestarter. (Sumber: IMDb)[/caption]Tak disangka, keduanya menikah dan memiliki seorang anak gadis bernama Charlie. Charlie terlahir dengan memiliki kemampuan spesial pirokinetik yang dapat menciptakan panas dan api.Kemampuan Pirokinetik yang Charlie miliki dapat menjadi bahaya ketika ia tidak mampu mengendalikan emosinya. Oleh karena itu, Andy mengajari Charlie cara meredakan kekuatannya yang kerap terpicu akibat lonjakan emosinya.[caption id="attachment_517302" align="alignnone" width="899"] Charlie dalam film Firestarter. (Sumber: IMDb) Charlie dalam film Firestarter. (Sumber: IMDb)[/caption]Kemampuan tersebut rupanya membuat Charlie menjadi incaran The Shop sehingga Andy dan Vicky berusaha keras untuk melindungi putrinya agar tidak tertangkap. Charlie yang mengetahui dirinya menjadi buron kemudian menyusun rencanya sendiri.Simak keseruan ceritanya di bioskop kesayangan Anda!