Jefri Nichol Ceritakan Titik Terendah: Gue Nahan Pintu Supaya Nggak Didobrak Rentenir

Jefri Nichol Post
Jefri Nichol Post (Foto : )
Aktor muda Jefri Nichol pernah mengalami masa sulit yang juga menjadi titik terendah dalam hidupnya. Bagaimana dia menjalani itu?
Nama Jefri Nichol kerap menjadi sorotan publik. Sebagai aktor muda yang berbakat, ia banyak membintangi film layar lebar maupun series. Film terakhirnya
Jakarta Vs Everybody juga banyak menarik perhatian lantaran adegan intim yang ia lakukan dengan aktris cantik Wulan Guritno.Di balik kesuksesan yang telah ia raih saat ini, Jefri dalam sebuah podcast bersama Denny Sumargo menceritakan bagaimana dirinya menghadapi titik terendah dalam hidup sebelum akhirnya berada di posisi sekarang."Titik terendah tu di mana gue masa-masa casting, gue nggak punya duit sama sekali, dan waktu itu lagi ngontrak sama nyokap, dan nggak ada yang provide sama sekali," ujar Jefri Nichol.[caption id="attachment_516852" align="alignnone" width="850"] Jefri Nichol saat berada di Podcast Denny Sumargo yang diunggah pada Selasa, 17 Mei 2022. (Sumber: kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo)