Profil Guntur Nugraha, Bintang Sinetron Kekasih Halal ANTV

Guntur Nugraha
Guntur Nugraha (Foto : )
Guntur Nugraha bermain peran dan di Sinetron Kekasih Halal yang tayang di ANTV. Bagaimana sosok dan karirnya di dunia hiburan?
Sinetron Kekasih Halal belakangan sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya, sinetron terbaru yang tayang di ANTV tersebut memiliki jalan cerita yang menarik. Dengan premis jatuh cinta pada pendengaran pertama, sinetron ini telah berhasil mencuri perhatian penonton setia ANTV.[caption id="attachment_516410" align="alignnone" width="720"]
Poster Sinetron Kekasih Halal ANTV Poster Sinetron Kekasih Halal ANTV[/caption]Tak hanya punya jalan ceritanya yang menarik, sinetron ini juga dibintangi oleh artis-artis berbakat. Selain Adinda Thomas dan Wafda Saifan, Guntur Nugraha yang berperan sebagai Raffi itu juga tak luput dari perhatian warganet.Lantas, siapa sebenarnya sosok Guntur Nugraha? Berikut profilnya.Guntur Nugraha lahir di Pekanbaru, 10 Januari 1989. Ia memulai karirnya sejak 2014 dengan membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Di tahun yang sama, Guntur Nugraha juga bermain peran dalam film Hantu Merah Casablanca.Selama karirnya Guntur Nugraha lebih sering membintangi FTV dibandingkan film dan sinetron. Guntur Nugraha diketahui sudah membintangi puluhan judul FTV.[caption id="attachment_516412" align="alignnone" width="720"] Potret keluarga kecil Guntur Nugraha. (Sumber: @methazulia) Potret keluarga kecil Guntur Nugraha. (Sumber: @methazulia)[/caption]Suami dari Metha Zulia ini memiliki hobi sepak bola. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahannya di sosial media yang sering memperlihatkan potret dirinya mengenakan jersey.[caption id="attachment_516411" align="alignnone" width="720"] Potret Guntur Nugraha yang hobi bermain sepak bola. (Sumber: @gunturnugraha10)