Kelakuan Ivan Gunawan Ganti Wajah Doctor Strange jadi Doctor Igun

YouTube/Ivan Gunawan
YouTube/Ivan Gunawan (Foto : )
Film Doctor Stranger Multiverse of Madness saat ini telah menjadi perbincangan publik termasuk Ivan gunawan. Ivan bahkan meramaikan euphoria film marvel itu dengan memposting foto Doctor Strange berwajah dirinya.
Kelakuan Ivan Gunawan mengganti wajah Doctor Strange menjadi wajahnya itu terlihat pada postingan di akun Instagram miliknya. Foto tersebut terlihat seperti asli tanpa meninggalkan jejak hasil editan.Selain itu, Ivan menambahkan keterangan pada postingannya tersebut dengan mengganti nama Strange menjadi namanya sendiri.“Doctor igun in the Multiverse of Madness lagi mampir ke dimensi 2022.” Tulis ivan gunawan dalam postingan yang diunggah pada Jumat, 13 Mei 2022.[caption id="attachment_515924" align="alignnone" width="1080"]
Ivan Gunawan Edit Foto Dirinya jadi Doctor Stranger (Foto: Instagram @ivan_gunawan) Ivan Gunawan Edit Foto Dirinya jadi Doctor Stranger (Foto: Instagram @ivan_gunawan)[/caption]Sontak, unggahannya tersebutmendapatkan lebih dari 37 ribu like dari warganet. Tak sedikit pula warganet yang terhibur dengan guyonan Ivan Gunawan tersebut dan berbagai macam respons lucu dilontarkan oleh netizen.“Emang ga pernah biasa ya konsepnya buk,” tulis @terry“Bakso aci Maki gun yang bikin mayat Dr strangr bangkit ?,” kata @betty"Cetar membahana," tulis @cip."Kreenn maco," tulis @haff."Hahahahhaah kreatif," tulis @8pa.