Saling Unggah Foto Kebersamaan, Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung Pacaran?

Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung
Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung (Foto : )
Kehidupan pribadi Naysilla Mirdad kini tengah menjadi sorotan netizen. Hal ini disebabkan dengan unggahan terbarunya di Instagram pada (9/5/2022).
Naysilla Mirdad mengunggah fotonya bersama seorang pria yang kemungkinan besar adalah kekasih barunya. Dalam foto tersebut, ia berdiri berdekatan dengan seorang pria di atas kapal. Pria ini diketahui adalah Arfito Hutagalung, seorang pengusaha muda yang berasal dari Batak.Sebelumnya tidak ada kejelasan mengenai hubungan mereka. Namun, kecurigaan netizen kian diyakinkan dengan deskripsi unggahan foto tersebut.
"Another adventure with my partner"
Di samping foto itu, kebersamaan Naysilla Mirdad bersama Arfito Hutagalung sering terlihat di beberapa unggahan kawan terdekat mereka. Bahkan, melalui akun Instagram miliknya, Arfito Hutagalung pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan Naysilla dengan deskripsi ‘My Dinner Date’.Walaupun telah muncul banyak bukti, baik Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung belum memberi konfirmasi tentang kejelasan status hubungan mereka.Lalu, siapakah Arfito Hutagalung ini?Arfito Hutagalung diketahui adalah seorang pengusaha muda. Ia pun anak dari Murphy Hutagalung, pemilik PT Arion Paramita Holding Company, perusahaan yang bergerak di bidang bisnis transportasi, properti, pariwisata, hingga keuangan.Sebelum dikabarkan dekat dengan Arfito Hutagalung, Naysilla pernah menjalin hubungan dengan pengusaha Roestiandi Tsamanob. Hubungan mereka pun tidaklah singkat. Mereka telah berhubungan selama 6 tahun lamanya.