Bela Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Siap Datangkan Ronaldinho

Raffi Ahmad siap datangkan Ronaldinho bela Rans Cilegon FC. (ANTV/ Azis)
Raffi Ahmad siap datangkan Ronaldinho bela Rans Cilegon FC. (ANTV/ Azis) (Foto : )
Selebritis sekaligus pemilik klub bola, Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad mengumumkan pemain sepak bola dunia asal Brazil, Ronaldinho akan datang ke tanah air membela klub bola miliknya di Liga 1.
Raffi Ahmad mengumumkan kedatangan pemain sepak bola asal Brazil, Ronaldinho bersamaan dengan perayaam HUT ke-1 Rans Cilegon FC di Prestige Image Motorcar, Jakarta, Selasa (29/3/2022).
  Acara dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, Presiden Persis Solo, Kaesang Pangarep,  dan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.Sedangkan, sang mega bintang Ronaldinho diperkenalkan melalui misteri box yang berisi patung berposter wajah Ronaldinho.Mantan pemain Barcelona ini diperkenalkan bukan sebagai pemain rekrutan anyar tim milik Raffi Ahmad  melainkan sebagai bintang tamu pada laga mini jelang Liga 1 yang akan digelar Rans Cilegon FC akhir Juni nanti di Jakarta."Ronaldinho ke sini untuk menggairahkan persepakbolaan Indonesia. Ini arahan dari Menpora dan Ketum PSSI. Ini sepak bola Indonesia sudah semakin maju. Diharapkan, selain meramaikan, ada juga charity. Kalau ada sponsor, mudah-mudahan dia bisa dikontrak 3-6 bulan, karena mahal bayarnya," jelas Raffi saat sesi tanya jawab kepada awak media.Turnamen berformat fourfeo ini, rencananya akan diikuti 4 tim yaitu Rans Cilegon FC,  Persija Jakarta,  Arema FC dan Persis Solo.Raffi mengaku mendatangkan Ronaldinho ke tanah air sebagai salah satu bentuk keseriusan Rans Cilegon FC membantu mengangkat sepak bola Indonesia. Raffi yakin dengan kebersamaan sepak bola Indonesia kedepan akan lebih maju lagi.“Ini salah satu bukti pembuktian dan komitmen kami, kami mau belajar dan terima kasih banyak kepada Menpora dan PSSI yang kompak. Ini bukti siapa pun yang punya niat pasti bisa. Dulu katanya sepak bola Indonesia hutan belantara, tapi ini kami buktikan kalau kami bisa,” jelas Raffi.Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali memberi apresiasi atas apa yang dilakukan Raffi. Zainudin Amali beralasan kedatangan Ronaldinho akan membangkitkan sepok bola di Indonesia."Saya kira pasti ada dampak positif di sepak bola Indonesia, gairah di masyarakat akan tumbuh lagi, karena kita tahu terhantam pandemi, kompetisi sempat terhenti, ada kerinduan dari masyarakat untuk nonton bola secara langsung untuk mengantarkan ke sana saya terima kasih ke Rans dan Raffi sudah mendatangkan Dinho,  apalagi 2023 kan kita jadi tuan rumah piala dunia U-20, " jelas Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.Di acara ini, Ronaldinho menyampaikan salam lewat video singkat.Rencananya, selain Ronaldinho, Raffi Ahmad akan mendatangkan satu pemain bintang dunia lainnya memperkuat tim Rans Cilegon FC di mini turnamen Juni nanti.