Alisia Rininta dan Christ Laurent Gelar 7 Bulan Kehamilan TMTM ANTV

Serial ANTV, Terpaksa Menikahi Tuan Muda. (Foto: Instagram @antv_official)
Serial ANTV, Terpaksa Menikahi Tuan Muda. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Alisia Rininta dan Christ Laurent menggelar acara 7 bulan kehamilan di serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV. Ini dia bocorannya!
Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda atau yang dikenal dengan TMTM semakin hari semakin membuat penontonnya tidak mau beranjak dari layar kaca ANTV.
Jalan cerita serial TMTM membuat penonton semakin penasaran karena kisahnya sulit ditebak.Sedikit bocoran nih, dalam waktu dekat, serial digandrungi mayoritas emak-emak akan menampilkan adegan Prosesi Tingkeban yang akan dijalani pemeran utamanya, Kinanti yang dimainkan oleh Alisia Rininta.Prosesi Tingkeban merupakan upacara adat Jawa sebagai rasa syukur atas janin berusia 7 bulan dalam kandungan atau yang biasa disebut 7 bulanan.Di sini, Alisia harus rela syuting berbasah-basahan karena semua peran yang dilakoni beradegan siram air pada prosesi siraman dengan menggunakan air dari tujuh sumber mata air dan bertabur bunga.Tidak hanya itu, ada adegan sungkeman, potong tumpeng dan juga ulek rujak serta iringan karawitan. Prosesi adat Jawa semakin terasa saat proses syuting berlangsung.Aktor asal Filipina, Leo Consul sangat antusias mengikuti syuting 7 bulanan Kinanti. Menurut Leo Consul, prosesi 7 bulanan Kinanti menjadi pengalaman baru."Kaya gini gak ada di Filipina jadi kaya waw, pertama kali untuk 7 bulanan aja ada acara spesial kaya gini, luar biasa. Tadi pas lagi take aku serius banget perhatiin, oh gini ternyata ya, agak lama ya, tapi menarik banget untuk tradisional kaya gini saya sangat-sangat senang,” ucap Leo Consul ditemui di lokasi syuting TMTM di kawasan Puncak, Bogor, Kamis (20/1/2022).Di serial TMTM, Leo Consul berperan sebagai David, tangan kanan Abhimana.Rencananya, serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 7 bulan kehamilan Kinanti akan tayang Jumat (21/1/2022) dan Sabtu (22/1/2022) jam 18.30 WIB hanya di ANTV. Doni Permana dan Putra Dwi Laksana | Bogor