Chris Laurent Jadi Overprotective di Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 138

Serial ANTV, Terpaksa Menikahi Tuan Muda. (Foto: Instagram @antv_official)
Serial ANTV, Terpaksa Menikahi Tuan Muda. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Abhimana semakin perhatian kepada istrinya, Kinanti. Perlakuan Abhimana kepada Kinanti bikin baper abis. Lantas, apa yang dilakukan Abhimana kepada istrinya?
Karakter Abhimana dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV dibawakan dengan apik oleh aktor Chris Laurent. Pria berusia 28 tahun membuktikan kualitas aktingnya kian matang.Perannya sebagai Abhimana yang tegas dan dingin namun juga sangat perhatian, berhasil memikat penonton setia ANTV. Malam ini, pemirsa dijamin makin baper lagi dengan sikap manis yang ditunjukkan Abhimana pada Kinanti (Alisia Rininita).Abhimana kaget mengetahui Kinanti pingsan. Ia pun menyuruh istrinya periksa ke dokter kandungan. Demi melindungi Kinanti, Abhimana bersikap
overprotective . Ia melarang Kinanti untuk bepergian dan menyuruhnya belanja online . Bagaimana Kinanti menyikapi permintaan sang Tuan Muda?Di sisi lain, Reno dan Anna terkejut melihat dekorasi kamar berubah seperti cafe remang-remang. Reno pun memarahi Jumi. Sementara itu, Anita kian terlena dengan rayuan Kevin. Apalagi setelah Kevin memberinya sebuah hadiah. Kado apa yang diberikan Kevin untuk Anita?Marissa mendatangi kantor Herman dengan penuh emosi. Herman panik saat Marissa tiba-tiba pingsan. Apa yang akan terjadi selanjutnya?Di samping akting para bintang yang memikat, kejutan demi kejutan terus dihadirkan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Adegan romantis dan emosional yang tersaji menjadi daya tarik sinetron yang hari ini memasuki episode 138.Terpaksa Menikahi Tuan Muda dibintangi oleh Chris Laurent, Alisia Rininta, Rebecca Tamara, Leo Consul, Alessia Cestaro, Shinta Bachir dan bintang populer lainnya. Saksikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di ANTV.