Sederet Potret Mesra Abhimana dan Kinanti Serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV, Bikin Baper

Hilang gengsi, Abhimana kegirangan peluk Kinanti. (Foto: Instagram @antv_official)
Hilang gengsi, Abhimana kegirangan peluk Kinanti. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Adegan mesra sinetron kerap membuat penonton baper. Berikut sederet potret romantis Abhimana dan Kinanti di serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda tayang di ANTV.
Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda adalah salah satu serial unggulan ANTV tayang setiap hari jam 17.00 WIB.Salah satu kisahnya, Abhimana (diperankan Christ Laurent) dan Kinanti (dimainkan Alisia Rininta) pergi berkemah.Di sini, ada adegan romantis antara Abhimana dan Kinanti sukses bikin baper penonton.Berikut sederet potret kemesraan Abhimana dan Kinanti saat berkemping dikutip dari akun Instagram ANTV, @antv_official, Rabu (29/9/2021).
Habiskan waktu bersama depan api unggun Kinanti dan Abhimana pergi  berkemping dan menghabiskan waktu bersama.  Keduanya bernyanyi dan berduaan di depan api unggun.[caption id="attachment_496355" align="alignnone" width="900"] Abhimana dan Kinanti menghabiskan waktu bersama di depan api unggun. (Foto: Instagram @antv_official) Abhimana dan Kinanti menghabiskan waktu bersama di depan api unggun. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption] Hilang gengsi, Abhimana cium kening Kinanti