Ada Malam Bainai, Cinta Abadi LesLar Bahagia Lahir Batin dan Pengajian Menuju Halal di ANTV, Sabtu (14/8/2021)

Cinta Abadi LesLar Bahagia Lahir Batin dan Pengajian Menuju Halal di ANTV. (Foto: Instagram @antv_official)
Cinta Abadi LesLar Bahagia Lahir Batin dan Pengajian Menuju Halal di ANTV. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Cinta Abadi LesLar di ANTV, Sabtu (14/8/2021) menghadirkan rangkaian acara Bahagia Lahir Batin dan Pengajian Menuju Halal. Berikut kegiatan yang akan dijalani pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Hitungan hari, pasangan selebritis LesLar menuju pelaminan.Rizky Billlar dan Lesti Kejora menjalani rangkaian acara sebelum janur kuning melengkung,Salah satu acara yang dilakukan LesLar adalah pengajian menuju halal. Ini akan disiarkan ANTV dalam acara Cinta Abadi LesLar Pengajian Menuju Halal, Sabtu (14/8/2021).Di sini, Billar dan Lesti akan menjalani sejumlah kegiatan.Pertama, Billar dan Lesti mengaji dan akan disaksikan jutaan pasang mata.“Pasti
nervous ( g ugup) disaksikan jutaan pemirsa, ini menarik saya dan Lesti mengaji bersama meminta kelancaran dan restu orang tua sebelum menikah,” kata Rizki Billar dikutip dari tayangan Bahagia Lahir Batin di ANTV, Sabtu (14/8/2021).Kedua, Lesti menyanyi lagu Padang. Lagu berbahasa Minang meminta restu untuk menikah.“Hafalan lirik agak susah mengucapkan, agak beda, semoga gak salah,” harap Lesti Kejora.Ketiga, malam bainai sebagai tradisi kasih sayang dan restu sesepuh mempelai wanita.“Dede tahu dilukis di tangan,” ucap Lesti Kejora.Keempat, pemberian barang ke orang tua. Menurut Billar, barang diberikan sebagai tanda kenang-kenangan.“Lebih ke arah kenang-kenangan sebelum kita menikah,” terang Rizky Billar.Lantas, apa kira-kira barang yang akan diberikan Lesti dan Billar? Jadi kepo nih.Dan terakhir, kelima adalah sungkeman kepada orang tua. Di sini, kedua calon mempelai berlutut dan meminta restu untuk membangun mahligai rumah tangga.Bisa jadi, ini momen haru dan mengandung bawang alias air mata.