Faradilla Yoshi Sempat Ragu Terima Tawaran Jadi Istri Ke-2 di Serial "Berbagi Suami" ANTV

Faradilla Yoshi di serial Berbagi Suami ANTV. (Foto: Instagram @antv_official)
Faradilla Yoshi di serial Berbagi Suami ANTV. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Aktris cantik, Faradilla Yoshi sempat ragu menerima tawaran bermain di serial Berbagi Suami. Dilla jadi istri kedua. Berikut alasan Dilla berubah pikiran dan mantap menerima pinangan Berbagi Suami.
Faradilla Yoshi adalah pemeran utama serial Berbagi Suami tayang di ANTV setiap hari jam 18.00 WIB. Dilla (sapaan Faradilla Yoshi) berperan sebagai Aisyah. Dikisahkan, Aisyah sebagai istri kedua Dimas (diperankan Adly Fayruz).Kepada ANTVKlik, Dilla mengaku sempat ragu menerima tawaran syuting sinetron Berbagi Suami.“Proses keterlibatan, sempat mikir ditawarin Multivision Plus, awal judulnya Aisyah, pas baca sinopsis skrip kedua, waduh istri kedua,
image tidak bagus,” jelas Faradilla Yoshi, Senin (12/7/2021) dihubungi melalui saluran telepon.Setelah Dilla mempelajari jalan ceritanya, Dilla langsung mengiyakan pinangan Berbagi Suami.“Pas aku baca sinopsis, beda yang aku bayangkan, memang ada alasan jadi istri kedua, Aisyah tidak tahu Dimas punya anak dan istri, mereka menikah karena paksaan bukan karena suka sama suka,” ucap Dilla.Dilla mengaku untuk membawakan karakter istri kedua, dirinya tidak memiliki referensi. Namun, jika menemui kendala maka akan bertanya kepada sang sutradara.“Tanya sutradara, ngimana ngebawainnya,” kata Dilla.Sedikit informasi, Berbagi Suami mengisahkan tentang Dimas (Adly Fayruz) memiliki 2 istri yakni Bianca (Dea Lestari) dan Aisyah (Faradilla Yoshi).Awal mula pernikahan Dimas dan istri kedua karena paksaan penduduk yang mengira Dimas dan Aisyah berbuat mesum.Yang sebenarnya, Asiyah menolong Dimas yang mengalami kecelakaan. Aisyah membawa Dimas ke rumahnya karena tidak ada biaya membawa Dimas ke rumah sakit. Selain itu, Aisyah kesulitan menghubungi keluarga Dimas lantaran telepon genggam Dimas rusak.Cerita semakin pelik, kala Dimas memperkenalkan Aisyah kepada istri pertamanya, Bianca.