Atta Halilintar Umumkan Kakek dan Nenek Positif Covid-19, Rumah Sakit Hampir Penuh

Atta Halilintar bersama kakek dan nenek. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar bersama kakek dan nenek. (Foto: Instagram @attahalilintar) (Foto : )
YouTuber Atta Halilintar mengumumkan kakek dan neneknya positif Covid-19. Sulung 11 bersaudara menyebut keterisian rumah sakit hampir penuh.
Kabar tidak menyenangkan datang dari keluarga Atta Halilintar. Suami Aurelie Hermansyah mengumumkan kakek dan neneknya positif Covid-19.Hal tersebut diungkapkan pria asal Padang, Sumatra Utara di media sosial pribadinya.
Please Stay Safe Kedua kakek nenek ku terkena C0V1D 19 Setelah proses cukup panjang dapat rumah sakit..,” ungkap Atta Halilintar di Instagramnya, dikutip Senin (5/7/2021).Atta menyarankan kepada warganet untuk menjaga kesehatan mengingat kondisi rumah sakit penuh di tengah pandemi virus corona.“Rumah sakit hampir semua full Please Jaga dirimu dan jaga orang2 tersayang mu,” kata Atta.Menantu Anang Hermansyah itu berharap kakek dan neneknya segera sembuh seperti sedia kala dan bisa berkumpul di rumahnya.“Semoga segera bisa ngumpul lagi dirumah atta ya nek kek kita makan rendang lagi, nanti atta pijitin lgi ya nenekku,” pesan Atta Halilintar.Netizen langsung membanjiri kolom komentar Atta. Mereka berusaha menguatkan Atta dan mendoakan kakek dan nenek Atta segera pulih.“Lekas pulih nek kek Dan Ibu pertiwi,” doa Putra Siregar, rekan Atta di Ahha PS Pati FC.“Dalam lindungan Allah SWT selalu nek amin,” doa Jeri Taufik, sahabat Atta Halilintar.