Kecil-Kecil Cabe Rawit, Ashilla Jasmine dan Salvino Adam Sukses Jadi Pembawa Acara Cilik

Ashilla Jasmine dan Salvino Adam mewawancarai seorang produser ANTV. (Foto: Channel YouTube DBS Entertainment)
Ashilla Jasmine dan Salvino Adam mewawancarai seorang produser ANTV. (Foto: Channel YouTube DBS Entertainment) (Foto : )
Dua presenter cilik yakni Ashilla Jasmine dan Salvino Adam sukses membawakan podcast dengan bintang tamu seorang produser ANTV, Ahmad Riza di Channel Youtube DBS Entertainment. Berikut profile Ashilla Jasmine dan Salvino Adam.
Dua bintang cilik yakni Ashilla Jasmine dan Salvino Adam siap menghibur dunia 
entertainment tanah air.Salah satu kemampuan Ashilla Jasmine dan Salvino Adam yakni menjadi presenter atau membawakan acara.Ashilla Jasmine dan Salvino Adam dipercaya memandu acara Piss 2 D’pot di Channel YouTube DBS Entertainment.Melihat Channel YouTube DBS Entertainment berjudul ‘Iqbaal CJR kalo ke toilet, suka dianterin orang ini !’, Ashilla Jasmine dan Salvino Adam membawakan acara dengan bintang tamu seorang produser di ANTV bernama Ahmad Riza.Ashilla dan Salvino mewawancarai Ahmad Riza tanpa canggung dan malu. Ia mengulik pekerjaan Ahmad Riza yang telah dijalani selama 9 tahun.https://youtu.be/OM0C26P0DFY Salvino Adam Berusia 10 tahun, anak bungsu dari 4 bersaudara.Mengutip data DBS Entertainment, Salvino Adam mempunyai kecendrungan Attention Deficit Disorder,