Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi Promosi 'Seputih Cinta Semerah Dusta’, Komentar Netizen Pertanda Hilal

Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi. (Foto Instagram @bryanmckenziee) d
Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi. (Foto Instagram @bryanmckenziee) d (Foto : )
Pasangan selebritas Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi terlibat di serial Seputih Cinta Semerah Dusta tayang di ANTV. Bryan mempromosikan sinetron terbaru di laman Instagram. Netizen sebut pertanda hilal.
Pesinetron Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi bermain di serial Seputih Cinta Semerah Dusta, mulai tayang di ANTV,  Senin (7/12/2020), jam 21.00 WIB.Bryan, panggilan sehari-hari Bryan Mckenzie, berperan sebagai Rangga. Sedangkan, Dilla, panggilan akrab Faradilla Yoshi, memainkan tokoh Amanda.Melansir dari akun Instagram Bryan, @bryanmckenziee, pemuda keturunan Jerman Indonesia itu mempromosikan serial terbaru yang dimainkannya.Bryan mengunggah 2 foto berisi dirinya dan Dilla. Bryan memakai pakaian berwarna putih. Sedangkan, Dilla menggunakan kostum berwarna hitam.“Jangan lupa nonton kita ya hari ini di sinetron terbaru ANTV "Seputih cinta semerah dusta" jam 21.00 WIB hanya di ANTV,” tulis Bryan Mckenzie sebagai keterangan dari foto yang dipostingnya.[caption id="attachment_411375" align="alignnone" width="823"]
Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi. (Foto Instagram @bryanmckenziee) Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi. (Foto: Instagram @bryanmckenziee)[/caption]Tak butuh lama, unggahan Bryan langsung diserbu warganet. Berbagai komentar dialamatkan di kolom komentar.  Diantara tanggapan, ada yang menyebut pertanda hilal.“Siappp couple kesayangan ???. Semoga sinetron terbarunya suksesss ?. Semangat !! ?” tulis akun @ embak_lee.“Gaul banget pak dokter ama nyonya hahahhahhah,” komentar akun @ chaerya08.“Pasti Nonton..ga mh ketinggalan...Smoga listrik ga padam...,klo hujan juga ga usah ada gludug...???,” komentar akun @ fazira_a_“Duhh makin hari makin uwu aja nih kslian berdua..cocok..yg satu ganteng yg satu cantik❤️❤️,” tulis akun @syarifahnadira24.“Ini kah pertanda hilal??,” komentar akun @ pipittt10.