Sederet Potret Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Episode Kamis (20/8/2020)

Sinetron ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah. (foto Instagram @antv_official)
Sinetron ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah. (foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Berikut sederet potret sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) episode Kamis (20/8/2020). Serial BPBM edisi Kamis (20/8/2020) mengisahkan tentang untuk membebaskan Anna, keluarga menyewa pengacara.
Kisah sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) semakin seru dan sayang untuk ditinggalkan.Serial BPBM episode Kamis (20/8/2020) mengisahkan tentang upaya Nora (Devi Lanni), Eliza (Rabecca Tamara) dan Mitha (Risma Nilawati) membebaskan Anna (Faradilla Yoshi) dari segala tuduhan.Seperti dikerahui Anna ditetapkan polisi sebagai tersangka penusuk Diana (Shoumaya Tazkiyyah). Vina (Shinta Bachir) ragu dengan tindakan keluarga Anna. Sementara, Bayu (Bryan Mckenzie) optimis dengan rencana Nora, Eliza dan Mitha.Nah, berikut ini sederet potret sinetron Bawang Putih Berkulit Merah episode Kamis (20/8/2020) yang dikutip dari laman Instagram resmi ANTV @antv_official.
1.Keluarga akan sewa pengacara bebaskan Anna. Eliza,  Nora dan Mitha sepakat akan menyewa pengacara untuk membebaskan Anna dari kasus yang menjeratnya. Vina tidak yakin dengan apa yang dilakukan keluarga Anna.“Saya telah menyewa pengacara top untuk menanggani kasus Anna,” ucap Eliza.[caption id="attachment_364252" align="alignnone" width="599"] Nora memberitahu Vira akan sewa pengacara untuk membebaskan Anna. (foto Instagram @antv_official) Nora memberitahu Vina akan sewa pengacara untuk membebaskan Anna. (foto: Instagram @antv_official)[/caption]“Berapa pun mahal kalian bayar pengacara gak akan bisa ngebebasin,” ucap Vina.[caption id="attachment_364253" align="alignnone" width="603"] Vira tidak yakin dengan tindakan Nora, Eliza dan Mitha untuk sewa pengacara bebaskan Anna. (foto Instagram @antv_official)