Sederet Potret Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah Episode Senin (17/8/2020)

Sinetron ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah. (foto Instagram @antv_official)
Sinetron ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah. (foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Berikut sederet potret sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) episode Senin (17/8/2020). Serial BPBM edisi Senin (17/8/2020) mengisahkan tentang kekecewaan Anna.
Pernikahan berujung bencana. Itulah yang dirasakan Anna dalam serial Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM). Pernikahan yang digadang-gadang akan berlimpah kebahagiaan,  justru mengantarkan Anna ke balik jeruji Besi.Anna kecewa dan mengutarakan rasa sakit hatinya kepada Bayu. Itulah sepenggal kisah sinetron BPBM yang tayang hari ini, Senin (17/8/2020), jam 18.00 WIB.Berikut sederet potret sinetron BPBM episode Senin (17/8/2020) yang dikutip dari laman Instagram resmi ANTV @antv_official:
1.Eliza dan Nora menanyakan perkembangan kasus Anna. Eliza (Rebecca Tamara) dan Nora (Devi Lanni) menanyakan perkembangan kasus yang menjerat Anna.“Ada perkembangan pa?,” tanya Nora kepada seorang pria. Nora didampingi Eliza.[caption id="attachment_362650" align="alignnone" width="607"] Eliza dan Nora menanyakan perkembangan kasus Anna. (Foto Instagram @antv_official) Eliza dan Nora menanyakan perkembangan kasus Anna. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]“Hasil uji sidik jari di pisau itu sudah keluar,” jelas pria tersebut.[caption id="attachment_362653" align="alignnone" width="605"] Seorang pria menjelaskan kasus Anna. (Foto Instagram @antv_official)