Titipan Ilahi Ditayangkan Kembali ANTV, Anjasmara Beri Komentar

Anjasmara
Anjasmara (Foto : )
ANTV menghadirkan sinetron lawas berjudul Titipan Ilahi yang mulai tayang pada awal Juni 2020. Sinetron yang dibintangi Anjasmara dan Tia Ivanka diproduksi tahun 2004-2005. Berikut komentar Anjasmara soal sinetron Titipan Ilahi.
Awal Juni 2020, ANTV menayangkan sinetron Titipan Ilahi.Bagi penyuka hiburan sinetron, tentu tahu bahwa Titipan Ilahi merupakan sinetron lawas atau sinetron yang telah lama diproduksi dan pernah tayang.Untuk menemani dan menghibur pemirsa setianya, ANTV menghadirkan kembali Titipan Ilahi.Sinetron Titipan Ilahi diproduksi Multivisian Plus yang dibintangi aktor dan artis papan atas Indonesia di zamannya.Titipan Ilahi dimainkan pemain muda berbakat diantaranya Anjasmara, Tia Ivanka, Primus Yustisio, Annisa Trihapsari serta Ramzi dan masih banyak lagi.Kemunculan sinetron Titipan Ilahi mendapat sambutan hangat penggemarnya.Dikutip kolom komentar akun Instagram ANTV, netizen meminta penambahan jam tayang sinetron Titipan Ilahi.“Min tolong lamain film nya,” tulis akun @putriaulia.rahma.332.“Selalu di tunggu tiap sore ?,” tulis akun @maresthaafrianty.“Titipan ilahi good ?? makasih min 
@antv_official  ud nayangin sinetron yg gk cuma bwt tontonan tp bs jd tuntunan,” tulis akun @gebydr.Ternyata, di antara tanggapan, ada komentar Anjasmara.“??????? Selamat menonton ??,” komentar Anjasmara.https://www.instagram.com/p/CBit3Gdp35W/ Sinopsis Titipan Ilahi Titipan Ilahi Mengisahkan tentang seorang bernama Arya yang diperankan oleh Anjasmara. Dia lahir dari keluarga kaya tetapi takdirnya berubah saat sang ayah tidak menerimanya.Darmanto diperankan El Manik merupakan ayah Arya, Dia membuang Arya karena menganggap anaknya membawa sial hingga membuat istrinya meninggal dunia.Darmanto menyuruh Narsih, pembantu keluarga mereka menyingkirkan Arya. Akhirnya, Narsih merawat Arya dan mengganti nama menjadi Aryo demi melindunginya.Narsih membesarkan Aryo seperti anaknya sendiri di desa, daerah Jawa Tengah. Aryo tumbuh menjadi anak sederhana, baik hati serta sayang orang tua.Seiring berjalannya waktu, ini Aryo tumbuh dewasa. Dia ingin ke Jakarta melanjutkan pendidikan. Dia tak menduga kalau perjuangannya di Jakarta nanti tidaklah mudah.Di sana, Ia bertemu dengan Arman (Primus Yustisio) bersama Baim (Ramzi). Mereka berdua menjadi teman baik Aryo / Darji di Jakarta, selalu membela Aryo disaat mendapat perlakuan buruk dari orang-orang di sekitarnya.Untuk membiayai kuliahnya, Darji / Aryo memutuskan menjadi petugas pembersihan, cleaning service yang ternyata milik dari Darmanto, tidak lain perusahaan ayah kandungnya sendiri.Perusahaan itu dipimpin oleh Dicky, ayah dari seorang gadis cantik bernama Karina (Tia Ivanka). Selain itu Karina merupakan teman satu kampus dengan Aryo.Pada akhirnya Aryo dan Karina tumbuh rasa cinta satu sama lain. Di sisi lain Darmanto sudah tua, mulai sakit-sakitan. Ia mulai menyadari hingga menyesal akan keputusannya waktu membuang Arya.Karena teringat dengan anak kandungnya, Ia ingin putranya dapat kembali lagi padanya.Wieke, Istri kedua dan Robby anak tiri Darmanto tidak dapat mengurusnya dengan baik. Justru mereka suka berfoya-foya, menghamburkan uang, mabuk, melakukan kegiatan tidak bermanfaat.Keingingan Darmanto itu tidak disukai oleh mereka berdua. Karena tidak ingin harta kekayaannya jatuh ke tangan orang lain.Saat segala upaya telah dilakukan Darmanto untuk mencari putra kandungnya, Ia tetap kesulitan. Akhirnya Aryo sendiri mengetahui jati dirinya.Suatu hari, Dicky ingin menikahkan putrinya Karina dengan Robby, tetapi Karina justru mencintai Aryo. Hal ini membuat Robby geram, Dia berusaha berbagai cara menghancurkan Aryo.Perjuangan Aryo yang sudah tahu jati dirinya anak kolongmerat juga banyak diterpa ujian oleh ibu dan saudara tirinya itu.Bagaimana akhir nasib dari Aryo selanjutnya?Apakah kisah percintaan Aryo dengan Karina berakhir bahagia?