Ngaku Berteman, Verrell Bramasta ‘Gemoy’ di Foto Terbaru Febby Rastanty

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta
Febby Rastanty dan Verrell Bramasta (Foto : )
Dikabarkan berpacaran, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty ngotot hanyalah berteman dekat. Terbaru, mantan Natasha Wilona itu jadi sorotan karena komentarnya di laman Instagram Febby Rastanty. Gemoy abiss!
Kedekatan yang terjalin antara aktor muda Verrell Bramasta dan artis cantik Febby Rastanty menyedot perhatian publik.Meski, keduanya kerap umbar kemesraan, namun Verrell dan Febby mengaku hanya berteman dekat saja alias tidak pacaran.Hal itu tak membuat patah arang fans garis keras Verrell Bramasta dan Febby Rastanty yang menginginkan keduanya menyatu.Terakhir, kelakuan Verrell dan Febby menimbulkan baper tingkat dewa. Seperti yang dilakukan Verrell Bramasta baru-baru ini. Ia meninggalkan jejak komentar di laman Instagram Febby Rastanty, @febbyrastanty.Verrell meninggalkan komentar gemoy alias gemes di postingan terakhir Febby Rastanty.Hal tersebut berawal kala Febby memperingati Hari Ibu Sedunia. Febby membagikan 2 foto kebersamaannya dengan sang ibu, foto baru dan foto saat masih kecil.Febby menyebut doa dan perjuangan sang ibu menjadikan dirinya berhasil.“Bisa sampai di titik ini, semua karena doa dan perjuangan wanita ini.
My forever hero, my travelling partner, my everything. Happy mommas day untuk mama anice dan semua ibu-ibu hebat di dunia ❤️,” tulis Febby sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.Postingan Febby mendapat tanggapan warganet. Salah satunya dari Verrell Bramasta.“Aduh kenapa cembelut,” komentar Verrell Bramasta melalui akun @bramastavrl.Sontak, komentar Verrell diserbu netizen. Ada netizen yang mendoakan, Verrell dan Febby segera menikah.https://www.instagram.com/p/CADH29zHX4E/