5 Orang Ini Hidup Lagi Lho Guys Setelah Dihukum Mati, Bisa Mati Ga Tuh?

hidup kembali setelah dihukum mati
hidup kembali setelah dihukum mati (Foto : )

Antvklik - Entah ini berupa mukjizat atau hanya kebetulan semata, namun orang-orang ini berhasil hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia. Orang-orang ini berhasil hidup kembali setelah divonis hukum mati karena melakukan kesalahan yang besar. Berikut ini orang-orang yang hidup kembali setelah di hukum mati.

1. Anne Green

Anne dieksekusi mati dengan cara digantung ketika berumur 22 tahun. Pada masa itu, hukuman gantung dilaksanakan dengan cara si napi disuruh naik tangga dan mengalungkan sendiri tali ke lehernya.

Setelah tergantung selama setengah jam, tubuh anne diturunkan dan diberikan pada pihak universitas sebagai bahan kuliah anatomi. Namun, setelah di kampus, peti dibuka dan dokter mendengar suara bernapas dari tenggorokannya. Mereka segera memberinya minum.

Dua belas jam setelah eksekusi, Anne sudah bisa bicara beberapa kata. Beberapa tahun kemudian Anne akhirnya menikah dan punya 3 orang anak, serta dapat hidup 15 tahun lagi setelah peristiwa eksekusi yang membuatnya terkenal itu.

Setelah kasus ini, terpidana mati digantung dengan cara dijatuhkan dari ketinggian tertentu untuk mematahkan lehernya, sehingga dapat mati secara cepat.

2. John Henry George Lee