HUT TVRI Sumsel ke-50, Pj Gubernur Agus Fatoni Jadi Pembawa Berita

HUT TVRI Sumsel ke-50, Pj Gubernur Agus Fatoni jadi Pembawa Berita
HUT TVRI Sumsel ke-50, Pj Gubernur Agus Fatoni jadi Pembawa Berita (Foto : Dok. Humas Pemprov Sumsel)

Antv – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni berkesempatan menjadi pembawa berita yang disiarkan secara langsung melalui TVRI Sumsel dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TVRI Sumsel ke-50.

Kegiatan ini dilakukan di studio TVRI Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (31/1/2024).

Sebagai informasi, kali ini Fatoni membawakan program ‘Sumsel Hari ini’. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TVRI Sumsel ke-50, TVRI Sumsel secara khusus memberikan kesempatan bagi kepala daerah untuk menjadi pembaca berita.

“Ya jadi hari ini Ultah TVRI Sumsel ke-50, salah satu acaranya adalah memberikan kesempatan kepada kepala daerah forkopimda, dan tokoh-tokoh untuk menjadi pembaca berita,” ujar Fatoni.

Fatoni mengatakan dirinya bersama Walikota Palembang Ratu Dewa membawakan 19 berita secara bergantian.

“Tadi ada sekitar 19 berita, jadi saya bergantian dengan Pak Walikota itu semua sudah disiapkan naskahnya tapi kita boleh berimprovisasi tadi kita juga latihan improvisasi,” ucap Fatoni.

Kemudian, dirinya mengaku berkesan atas pengalaman menjadi pembaca berita. Hal ini dikarenakan harus tampil di depan kamera dan disiarkan secara langsung.

“Ya setiap pengalaman setiap peristiwa tentu ada kesan dan hari ini cukup menarik. Kita yang biasa tampil tidak di depan kamera hari ini di depan kamera dan live jadi disiarkan langsung. Kalau live itu nggak boleh salah kalau salah bisa berdampak luas. Kita bisa langsung baca berita dan menyiarkan langsung,” kata dia.