Tiba di Makasar Anis Baswedan Dijamu Makan Malam Bersama JK

Tiba di Makasar Anis Baswedan dijamu Makan malam Bersama JK
Tiba di Makasar Anis Baswedan dijamu Makan malam Bersama JK (Foto : antvklik-Aziz Arriadh)

AntvCalon presiden (Capres) nomor urut 01, Anies Baswedan tiba di Makassar pada Selasa (16/1/2024), malam,  untuk melanjutkan safari kampanyenya di Sulawesi Selatan.

 Kedatangnya pun disambut oleh Wakil Presiden ke 10 dan ke 12 Jusuf Kalla (JK), dengan jamuan makan malam bersama Jusuf Kalla (JK) di RM Sea food Tumbak Kayubangkoa, Makassar.

Di sana, keduanya menyantap berbagai jenis ikan. Bahkan, mantan wakil presiden itu mengajarkan Anies untuk meracik sambal yang nikmat sebagai teman makan hidangan tersebut.

"Ikannya enak-enak semua. Masakannya juga enak. Lalu sambalnya. Tadi saya diajarkan Pak JK, campur sambalnya itu. Jadi dimakannya tidak satu-satu," ungkap Anies.

Gubernur Jakarta periode 2017-2022 itu lantas menutup hidangan makan malamnya dengan menenggak jus belimbing. Ia mengaku bahwa buah tersebut terasa amat segar.

"Belimbingnya segar. Memang belimbing itu kalau sudah matang enak, tapi kalau belum ya asam," ujarnya yang lantas disambut tawa para wartawan.

Dijadwalkan Rabu (17/1) Anis akan melakukan kampanye di 2 wilayah Sulawesi Selatan yaitu Kabupaten Bone dan Kabupaten Barru.