LSPR Institute Luncurkan Program Doktoral Kelas Dunia, Akses Baru Kemajuan Pendidikan Indonesia

LSPR Institut Luncurkan Program Doktoral Kelas Dunia, Akses Baru Kemajuan Pendidikan Indonesia
LSPR Institut Luncurkan Program Doktoral Kelas Dunia, Akses Baru Kemajuan Pendidikan Indonesia (Foto : Dok. Istimewa)

Antv – Kementerian Pendidikan melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III memberikan dukungan penuh untuk London School of Public Relations (LSPR) Institute dalam menyelenggarakan program pendidikan tinggi tingkat doktoral yang berkelas internasional. 

Hal ini diharapkan akan membuka akses baru bagi pengembangan sumber daya manusia Indonesia dengan standar dunia.

Kepala LLDikti Wilayah III, Prof. Dr. Toni Taharuddin Ssi. MSc menyambut baik langkah bersejarah ini, menyebutnya sebagai tonggak penting bagi pembangunan bangsa. 

Program doktor ilmu komunikasi yang ditawarkan oleh LSPR dianggap sebagai peluang emas untuk mendukung pertumbuhan intelektual dan penelitian mendalam di bidang komunikasi.

“Kami mengucapkan selamat atas kelahiran program studi Doktor Ilmu Komunikasi pada perguruan tinggi swasta kebanggaan kita semua yaitu LSPR Institute. Dengan demikian kita memiliki kesempatan emas untuk mendukung pertumbuhan intelektual dan juga penelitian yang mendalam dan berkualitas di bidang komunikasi,” kata Toni Taharuddin saat memberikan sambutannya melalui video conference di Jakarta, Kamis (23/11/2023).

Di hadapan sekitar seratus civitas akademika dan juga wartawan, Toni menjelaskan peran sentral ilmu komunikasi di dalam dinamika masyarakat kontemporer.  

Melalui penyelenggaraan program doktor, kita berkomitmen untuk menghasilkan para doktor yang memiliki pemahaman mendalam terhadap teori dan metodologi komunikasi, sekaligus mampu mengaplikasikan pengetahuannya dalam konteks kehidupan nyata.