Dikreg ke-63 Seskoad, Sukses Cetak 201 Perwira “PRIMA”

Dikreg ke-63 Seskoad, Sukses Cetak 201 Perwira 'PRIMA'
Dikreg ke-63 Seskoad, Sukses Cetak 201 Perwira 'PRIMA' (Foto : Dok. Dispenad)

Antv – Pendidikan Reguler (Dikreg) LXIII (63) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) dinilai telah sukses mencetak 201 Perwira yang “PRIMA” yaitu Profesional, Responsif, Integratif, Modern, dan Adaptif.

Hal tersebut diungkap Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Arif Rahman kala membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Agus Subiyanto S.E., M.Si. dalam Penutupan Dikreg LXIII (63) Seskoad, di Gedung Prof. Dr. Satrio, Seskoad, Bandung, Selasa (21/11/2023).

Pemilihan Program Adult Learning Centre sebagai materi pendidikan bagi Pasis Seskoad, dianggap menjadi salah satu faktor yang telah mengantarkan pada pencapaian tersebut.

Dimana program ini sejatinya merupakan upaya TNI AD guna menyikapi perkembangan lingkungan strategis yang bergerak cepat dan dinamis akibat revolusi industri 4.0 yang terjadi belakangan ini.

img_title
Peserta Dikreg ke-63 Seskoad dari Luar Negeri. (Foto: Dok. Dispenad)


Program Adult Learning Centre menggabungkan penggunaan teknologi digital untuk mengembangkan kemampuan Perwira Siswa (Pasis), khususnya dalam manajemen operasi matra darat, kepemimpinan, dan kejuangan.