Aksi Ijo Baret Hijau, Kostrad Tanam 1.000 Pohon di Lahan Tidur Jakarta

Aksi Ijo Baret Hijau, Kostrad Tanam 1.000 Pohon di Lahan Tidur Jakarta
Aksi Ijo Baret Hijau, Kostrad Tanam 1.000 Pohon di Lahan Tidur Jakarta (Foto : Dok. Penerangan Kostrad)

Antv – Diawali senam dan olahraga bersama serta Vicon dengan lokasi tanam pohon bersama di seluruh Wilayah Jabodetabek, dilanjutkan dengan penanaman secara simbolis gerakan tanam 1.000 pohon oleh Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, Kaskostrad, Pangdivif 1 Kostrad, Irkostrad, Pangdam Jaya diwakili Kasdam Jaya, Danrem Wijaya Krama, Walikota Jakarta Barat, Kadis Pertamanan dan Kehutanan DKI Jakarta, bertempat di Kamal Botanical Garden Jakarta Barat. Kamis (9/11/2023). 

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Kostrad bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta melaksanakan secara simbolis kegiatan penanaman pohon yang nantinya akan diikuti di beberapa wilayah di DKI Jakarta serta jajaran Divif 1 Kostrad.

img_title
Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Menanam Pohon di Lahan Tidur. (Foto: Dok. Penerangan Kostrad)


Dalam sambutannya, Pangostrad menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan penanaman pohon ini menjadi momentum langkah awal bagi kita semua dalam mewujudkan kebersamaan sebagai upaya membangun silaturahmi dalam rangka memajukan Bangsa yang kita cintai bersama.