Ucapkan HUT ke-78 TNI, Polsek Penengahan Beri Surprise ke Markas Koramil 421-03/Pnh

Ucapkan HUT ke-78 TNI, Polsek Penengahan Beri Surprise ke Markas Koramil 421-03/Pnh
Ucapkan HUT ke-78 TNI, Polsek Penengahan Beri Surprise ke Markas Koramil 421-03/Pnh (Foto : antvklik-Pujiansyah)

Antv – Hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri tambah kompak. Hal itu terlihat saat Jajaran Polsek Penengahan dipimpin Kapolsek Penengahan, Iptu Gobel menggeruduk Koramil 421-03/Pnh, untuk memberikan surprize dalam rangka Dirgahayu TNI yang ke 78 tahun.

Sambil membawa kue ulang tahun, Kapolsek Penengahan dan jajaran menyanyikan lagu selamat ulang tahun saat masuk ke pintu gerbang Koramil 421-03/Pnh.

"Kedatangan kami ke Koramil Penengahan ini untuk memberikan surprize kepada jajaran Koramil yang tepatnya pada hari ini mereka merayakan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 78 tahun," kata Iptu Gobel, Kamis (5/10/2023).

Selain mengucapkan ulang tahun, lanjut Iptu Gobel, kegiatan ini untuk lebih memperkuat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara TNI-Polri dalam menciptakan wilayah hukum yang aman dan kondusif.

"Semoga TNI-Polri semakin solid, kompak dalam menjalankan tugas kedepannya dan semakin Jaya!!," beber Kapolsek Penengahan.

Kapolsek Penengahan mengaku, selama ini TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Penengahan saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan.

"Kami mengedepankan sinergitas, tanpa ada gesekan yang memicu konflik. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama," tegasnya.

Sementara itu, Sertu Eko Hariyanto mewakili Danramil Penengahan, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polsek Penengahan.

"Terus terang, kami merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka dengan kedatangan rombongan Polsek Penengahan yang datang menyuguhkan kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun," kata Sertu Eko Hariyanto.

Dirinya mengaku, sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti itu, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-74.

"Kami berharap TNI-Polri kedepannya terus menjadi satu ikatan batin untuk makin bersinergi dalam bertugas, makin kuat lagi sinergitas dan kekompakannya di wilayah hukum Koramil Penengahan dan Polsek Penengahan. Bravo TNI-POLRI!," tandas Sertu Eko Haryanto