Paragon Beauty Academy Gelar Make Up Competition untuk Cari Bakat Terbaik dalam Dunia Tata Rias

Paragon Beauty Academy Gelar Make Up Competition untuk Cari Bakat Terbaik dalam Dunia Tata Rias
Paragon Beauty Academy Gelar Make Up Competition untuk Cari Bakat Terbaik dalam Dunia Tata Rias (Foto : Istimewa)

Antv – Di tengah semakin maraknya industri kecantikan di tanah air, banyak Make Up Artis (MUA) baru yang bermunculan.

Hal ini membuat Paragoncorp sebagai salah satu produsen kosmetik terbesar di Indonesia bergerak untuk mengadakan sebuah kompetisi make up bernama Paragon Beauty Academy Make Up Competition yang digelar di Jakarta Selatan pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Kompetisi make up ini merupakan kesempatan besar bagi para MUA untuk menampilkan bakat dan kreativitasnya di berbagai kategori.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mengasah keterampilan MUA, memberikan ruang bagi para MUA untuk berkembang melalui umpan balik yang berharga dari Top Tier MUA Professional Indonesia, serta menunjukkan komitmen ParagonCorp  untuk mendukung komunitas Make Up Artis di Indonesia.

Dalam kompetisi ini, para peserta berhadapan dengan tantangan yang menguji kreativitas, ketepatan teknik, serta kemampuan make up.

Para juri yang terdiri dari MUA Professional ternama seperti Bennu Sorumba, Adi Rustana dan Nanath Nadia turut memberikan penilaian yang membangun dan berharga bagi setiap peserta.

Hal ini tidak hanya memberikan peluang bagi para MUA untuk memenangkan hadiah menarik, namun juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk berjejaring dengan para profesional terkemuka di industri make up.