Perluas Ekspansi Pasar Teknologi, IMS Perkenalkan Network Optik, Kecilin, dan ZKTeco

IMS Perkenalkan Network Optik, Kecilin, dan ZKTeco
IMS Perkenalkan Network Optik, Kecilin, dan ZKTeco (Foto : IMS)

Antv – Distributor keamanan terkemuka di Indonesia, PT Integra Mitra Solusi (IMS) mengumumkan peluncuran tiga merek baru yang akan mengubah dunia teknologi, yakni Netwok Optik, Kecilin, dan ZKTeco.

Acara peluncuran yang diadakan di Kantor IMS di Area Jembatan Tiga, Pluit, Jakarta Utara ini dihadiri oleh para pemimpin dan perwakilan dari masing-masing merek.

Hal ini sekaligus mencerminkan tekad IMS untuk terus berinovasi dan menunjukkan kesiapannya untuk menghadapi tantangan dan peluang di dunia keamanan. 

Manager Comercial IMS, Davis Hartanto menyampaikan antusiasmenya atas peluncuran ini. Ia dengan tegas menjelaskan bahwa peluncuran brand baru IMS  telah menunjukkan komitmen perusahaan dalam menghadirkan solusi teknologi yang relevan dan bermanfaat bagi masyarakat dan bisnis di Indonesia.

"Kami mengapresiasi ketiga mitra kami antara lain NetworkOptix, Kecilin, dan ZKTeco yang telah mempercayakan IMS memasarkan dan mengenalkan produknya untuk menjangkau pasar di Indonesia. Melalui acara yang penuh inspirasi ini, IMS tidak hanya merayakan peluncuran produk baru, tetapi juga menjadikannya sebagai langkah awal dalam ekspansi kami" kata Davis di sela-sela konferensi pers.

Davis menambahkan bahwa kehadiran NetworkOptik, Kecilin, dan ZKTeco telah memberikan pondasi yang kuat untuk memperkuat posisi IMS agar mampu menjadi pemimpin dalam pasar industri teknologi di Indonesia. 

"Kami sangat bangga menghadirkan brand-brand baru dari mitra kami ke pasar. Dengan kehadiran mereka, IMS pun dapat melakukan ekspansi pasar ke segmen-segmen yang sebelumnya belum digarap," tambahnya.