Satgas Yonif 122/TS dan Ribuan Masyarakat Kabupaten Kerom Memeriahkan Acara Jalan Santai

Satgas Yonif 122/TS dan Ribuan Masyarakat Memeriahkan Jalan Santai
Satgas Yonif 122/TS dan Ribuan Masyarakat Memeriahkan Jalan Santai (Foto : Dok. Penerangan Satgas Yonif 122/TS)

AntvSatgas Yonif 122/TS dan ribuan masyarakat Kabupaten Kerom, Papua memeriahkan acara jalan santai dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan 17 Agustus ke-78, di perbatasan Papua.

Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Statis RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/Tombak Sakti Pos Komando Taktis (Kotis) Ikut serta memeriahkan acara menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus ke-78 dengan mengikuti kegiatan Jalan Santai, yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerom, (14/08/2023).

Kegiatan tersebut ikuti seluruh kalangan masyarakat se-kabupaten Kerom, dengan Rute Star Dinas Pendidikan sampai di titik Finis di Kantor Bupati Kerom, dan dilanjutkan pembagian undian Dorprise.

Dansatgas Yonif 122/Tombak Sakti Mayor Inf Diki Apriyadi beserta Personil Satgas Khususnya Pos Komando Taktis (Kotis), ikut serta mengikuti pelaksanaan kegiatan Jalan Santai tersebut.

Adapun statement Dansatgas mengatakan, sebagai Patriot bangsa, Satgas Pamtas RI-PNG wajib bergandengan tangan untuk memeriahkan untuk menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus ke-78 khususnya di wilayah perbatasan Papua.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman, tampak antusias masyarakat dengani ribuan kalangan masyarakat Kabupaten Kerom berbondong-bondong mengikuti kegiatan Jalan Santai untuk menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus ke-78.