Satgas Yonif 122/TOMBAK SAKTI Kibarkan Bendera Merah Putih Bersama Warga Perbatasan Papua

Satgas Yonif 122/TOMBAK SAKTI Kibarkan Bendera Merah Putih
Satgas Yonif 122/TOMBAK SAKTI Kibarkan Bendera Merah Putih (Foto : Dok. Penerangan Satgas Yonif 122/TS)

Antv Kabupaten Kerom, Papua - Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti, dibawah naungan Kolakops Korem 172/PWY, Pos Kalimo mengajak dan menggandeng masyarakat mengibarkan Bendera Merah Putih di Kp. Kalimo, Distrik Waris, Kab. Kerom, Papua. Rabu, (2/08/23).

Kegiatan pengibaran bendera Merah Putih di rumah-rumah masyarakat tersebut sebagai wujud kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, hal tersebut disampaikan Danpos Kalimo Serma Jefry Siburian, dikonfirmasi pada rilis tertulisnya

"Pembagian dan pemasangan bendera Merah Putih dilakukan bersama masyarakat di Kp. Kalimo, Distrik Waris ini, selain bersilaturahmi dengan masyarakat, juga memotivasi dan mengajak masyarakat bersama-sama menghayati arti kemerdekaan serta memupuk rasa nasionalisme akan cinta tanah air", Ujar Danpos Kalimo.

Kepala Kampung Kalimo, Bpk. Bernat Dambo mengucapkan terimakasih dan bangga menjadi bagian dari NKRI, dan akan tetapĀ  mengibarkan bendera Merah-Putih di rumahnya.

"Kami atas nama warga Kampung Kalimo, mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada Bapak Pos (Satgas Yonif 122) karena sudah mengajak dan memberikan bendera Merah Putih untuk dikibarkan di rumah warga", Ujar Bapak Bernat

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman, tampak masyarakat antusias dan senang melaksanakan pemasangan bendera merah putih dan menerima kehadiran personil Satgas.

Sumber: Penerangan Satgas Yonif 122/TS