Video Viral Detik-detik si Jago Merah Mengamuk Lumat Bengkel di Jatinegara

Video Detik-detik si Jago Merah Mengamuk Lumat Bengkel di Jatinegara
Video Detik-detik si Jago Merah Mengamuk Lumat Bengkel di Jatinegara (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan detik-detik si jago merah mengamuk melumat banguan bengkel yang juga merangkap sebuah toko ban.

Dalam video yang dibagikan, tampak kobaran api cukup hebat yang menyulitkan petugas pemadam kebakaran untuk menjinakkannya.

Salah satu yang membagikan video itu adalah akun instagram @damkarjakartatimur, Rabu (21/6/2023), dengan menulikan keterangan:

"Telah terjadi kebakaran pada sebuah bengkel sekaligus toko ban yang berada di Jl.Jend.Basuki Rahmat RT.01 RW.09 Kel.Rawa Bunga Kec.Jatinegara Jakarta Timur.

Belum diketahui secara pasti penyebab dalam kejadian kebakaran ini, namun menurut keterangan dari saksi, api sudah terlihat membesar dibagian depan bengkel yang terdapat barang & cairan mudah terbakar sehingga membuat api cepat membesar dan merambat keseluruhan bagian bengkel.

Seorang warga yang mengetahui adanya kejadian kebakaran tersebut, langsung menghubungi Call center Sudin Gulkarmat Jakarta Timur untuk meminta bantuan pemadaman.

Sudin Gulkarmat Jakarta Timur yang menerima laporan tersebut pada pukul 12:30 Wib langsung mengerahkan beberapa unit pompa beserta personil untuk melakukan pemadaman.

Dalam kejadian kebakaran ini, BPK.Muchtar Zakaria selaku Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Timur turun langsung kelokasi untuk memantau jalannya proses pemadaman.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini, namun kerugian yang dialami oleh sang pemilik diperkirakan mencapai Rp2 Milliar"