Hari Pertama Dibuka, Jakarta Fair Kemayoran 2023 Sudah Diserbu Pengunjung

Jakarta Fair Kemayoran 2023 Sudah Diserbu Pengunjung
Jakarta Fair Kemayoran 2023 Sudah Diserbu Pengunjung (Foto : antvklik-Bagus/Gofur)

Antv – Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2023 yang menyuguhkan pameran multiproduk terbesar dan terlengkap, dengan suguhan konser musik setiap harinya kembali digelar.

Perhelatan ini pun digelar dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta Ke- 496, pada tanggal 22 Juni mendatang.

Presiden Joko Widodo secara resmi membuka perhelatan ini, yang dihadiri pula oleh para pejabat pemerintahandan tamu-tamu undangan kenegaraan, (14/06/2023).
 
Pembukaan Jakarta Fair Kemayoran 2023 ini pun disambut gembira oleh para pengunjung, bahkan parade kembang api semakin menambah meriah suasana seremonial malam itu.

Berdasarkan pantauan Tim ANTVKlik.com, di hari pertama warga terlihat antusias datang ke event akbar tahunan ini. Banyak pengunjung mulai berdatangan sejak siang hari, bahkan pengunjung yang datang itu bukan hanya berasal dari Jakarta tapi warga luar Jakarta.

Seperti halnya Ardian, bapak dua orang anak ini mengaku menyempatkan diri datang dari Bogor untuk bisa berburu barang-barang dengan potongan harga tinggi di pembukaan Jakarta Fair Kemayoran 2023 ini.
 
“Saya datang kemari dengan keluarga, istri dengan 2 orang anak, terus kemudian datang kemari, padahal saya bukan orang asli jakarta, tapi kesannya itu kalau tidak datang itu ada sesuatu yang kurang, karena niat pertamanya datang hanya untuk melihat tetapi karena banyak diskon biasanya kan, diskon-diskon itu yang menjadi daya tarik jadi seperti itu,” ujar Ardian.

“Ya seperti toko elektronik, kemudian kendaraan roda dua khususnya, pernah juga roda empat kemarin di sini, dan juga selain itu ya biasa keperluan yang seperti tempat tidur gitu, sprei, selimut, untuk keperluan keluarga aja,” tambahnya.

Sementara itu, Diva dan Kiki, pasangan muda-mudi asal Cengkareng, Jakarta Barat ini mengaku datang ke pembukaan Jakarta Fair Kemayoran 2023 hanya untuk melihat seremonial pembukaan serta kemeriahan parade kembang api.