Membanggakan, Universitas Bakrie Raih Posisi PTS Terbaik di Jakarta

Membanggakan, Universitas Bakrie Raih Posisi PTS Terbaik di Jakarta
Membanggakan, Universitas Bakrie Raih Posisi PTS Terbaik di Jakarta (Foto : Istimewa)

AntvPrestasi membanggakan kembali diraih Universitas Bakrie yang berhasil merengkuh posisi sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik di Jakarta dalam THE Impact Rangkings 2023.

Capaian ini adalah yang ketiga kalinya diraih oleh Universitas Bakrie secara berturut-turut sejak 2021, 2022, dan tahun ini 2023.

Prestasi tersebut tentu mengokohkan kontribusi dan posisi Universitas Bakrie sebagai Perguruan Tinggi Swasta nomor 1 di Jakarta terhadap pencapaian Agenda Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals).

Penilaian dalam THE Impact Rankings didasarkan pada sejumlah indikator yang mengevaluasi kemampuan universitas dalam mengintegrasikan SDGs ke dalam berbagai aspek aktivitas kampus.

Universitas Bakrie pun konsisten menonjolkan diri dalam bidang penelitian yang berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan, pengelolaan yang bertanggung jawab terhadap sumber daya, penjangkauan dan perluasan akses untuk masyarakat, dan pengajaran yang memiliki spirit kesadaran dan pemahaman akan SDGs.

img_title
Universitas Bakrie Konsisten Menonjolkan Diri dalam Penelitian. (Foto: Istimewa)


Rektor Universitas Bakrie, Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana mengatakan "Keberhasilan Universitas Bakrie dalam mempertahankan posisi PTS terbaik di Jakarta dalam THE Impact Rankings 2023 adalah hasil dedikasi dan komitmen kami dalam menghadirkan dampak positif dalam masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus melibatkan seluruh sivitas akademika dalam memajukan SDGs”.