Efek Ngidam, Seorang Ibu Muda Minta Naik Motor Polisi Berkeliling ke Jalan

Efek Ngidam, Seorang Ibu Muda Minta Naik Motor Polisi
Efek Ngidam, Seorang Ibu Muda Minta Naik Motor Polisi (Foto : antvklik-Denden Ahdani)

Antv – Seorang ibu muda pengendara sepeda motor tiba - tiba mengejar anggota Kepolisian dari Satlantas Polres Tasikmalaya Kota yang sedang berpatroli di Jalan Letjend Mashudi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Usut punya usut, ternyata ibu muda tersebut tengah hamil dan ngidam ingin berkeliling dibonceng motor polisi.

Video permintaan ibu hamil ngidam ingin dibonceng motor polisi itu pun viral di media sosial. Saat ditelusuri, ternyata kejadian unik tersebut terjadi pada, Minggu (28/5/2023) kemarin.

Saat dikonfirmasi, Kanit Turjawali Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Iptu Pujiono membenarkan peristiwa unik tersebut. Menurutnya, ibu hamil berusia tiga bulan dalam kandungan tersebut meminta agar dirinya dibonceng dan berkeliling menggunakan motor polisi.

"Iya memang benar kemarin ada anggota kami yang sedang patroli menyusuri. Saat melintas ke wilayah Tamansari, tiba - tiba ada seorang ibu yang mengejar anggota saya menggunakan sepeda motor. Ibu tersebut tak henti - hentinya membunyikan klakson," kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Pujiono, Senin (29/5/2023).

Menurut Pujiono, setelah anggotanya berhasil dikejar, ibu muda tersebut langsung menghampiri dan meminta untuk dibonceng. Ibu tersebut mengaku tengah hamil dan ngindam berkeleliling naik sepeda motor patroli polisi.

"Setelah berhasil dikejar, anggota saya kan nanya ke si ibu, kenapa mengejar. Terus, si ibu itu menjawab katanya sedang ngidam. Si ibu mengaku ingin sekali dibonceng oleh pak polisi," ucap Pujiono.

Kemudian, lanjut Pujiono, setelah diketahui ibu muda tersebut ngidam naik motor patroli polisi, anggotanya langsung menyarankan agar ibu tersebut mendatangi Pos Polisi Taman Kota Tasikmalaya.

Pasalnya, jika dibonceng di jalan umum khawatir menimbulkan persepsi berbeda di mata masyarakat.

"Setelah disepakati dan anggota saya menyetujui permintaan ibu tersebut, kemudian diarahkan untuk mendatangi Pos Taman Kota. Kalau di jalan umum kan gak enak, takutnya disangka apa," ujarnya.

Pujiono menambahkan, setibanya di depan Pos Polisi Taman Kota, ibu hamil tersebut langsung diajak berkeliling pusat kota Tasikmalaya menggunakan motor patroli polisi.

Raut bahagia pun terlihat di wajah ibu muda tersebut, karena keinginannya berkeliling menggunakan motor polisi terwujud.

"Saat di Pos Taman Kota, si ibu datang dan dibonceng keliling Kota Tasik naik motor polisi. Alhamdulilah si ibu yang ngidam itu senang karena keinginannya terwujud. Kami juga bahagia bisa memberikan pelayanan bagi masyarakat," pungkas Pujiono.