Terungkap, Sejoli Pasangan Kumpul Kebo Buang Bayi ke Tong Sampah Karena Malu Punya Anak

Sejoli Pasangan Kumpul Kebo Buang Bayi ke Tong Sampah Karena Malu
Sejoli Pasangan Kumpul Kebo Buang Bayi ke Tong Sampah Karena Malu (Foto : antvklik-Zainal Azkhari)

AntvTerungkap! Sejoli pasangan kumpul kebo berinisial NT dan HD, tega membunuh dan membuang bayinya yang baru dilahirkan ke tong sampah karena malu punya anak di luar nikah.

Hal itu disampaikan keduanya diperiksa di Ruang Pemeriksaan Khusus (RPK) Unit perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, Jawa Timur.

Selain malu, NT juga mengaku takut dengan kakaknya, karena seluruh keluarganya tidak ada yang tahu jika dirinya hamil di luar nikah.

“Pacar saya malu karena punya anak sebelum nikah. Jadi kami sepakat untuk membuangnya. Tapi saat lahir bayinya nangis, sama pacar saya (HD) disumpal dengan tisu toilet biar berhenti nangis. Kemudian kita buang di tong sampah," ujar NT saat diinterogasi polisi.

Sehari-hari NT (20) diketahui bekerja sebagai pelayan restoran dan HD (19) jadi kuli bangunan.

Kepada polisi, pelaku mengaku melahirkan bayi tersebut di rumah kos di kawasan Jalan Tengger Rejo Mulyo V Surabaya.

“Karena sang bayi itu nangis terus dan NT bingung kemudian dibunuh dengan disumpal mulutnya dengan mengunakan tissue bekas. Setelah tidak bernafas dibuang di tong Sampah,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana.

“Atas perbuatanya, kedua pelaku dijerat dengan Pasal 80 ayat 3 dan 4 UU No.35 Tahun 2004 tentang Perlindungan anak dan atau Pasal 341 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara,” tandasnya.