Shah Rukh Khan Menetapkan Tanggal Rilis Film 'Jawan' Usai Berdiskusi dengan Karan Johar

Shah Rukh Khan Tetapkan Rilis Film 'Jawan' Berdiskusi dengan Karan
Shah Rukh Khan Tetapkan Rilis Film 'Jawan' Berdiskusi dengan Karan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film 'Jawan' dari Shah Rukh Khan dan perbincangan seputar film ini menjadi perbincangan hangat di Bollywood karena diketahui terus berubah-ubah sejak penetapan awal 2 Juni 2023.

Menurut laporan, film Jawan sebelumnya diundur dan dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 11 Agustus 2023.

Namun, karena pada tanggal yang sama film 'Animal' dari Ranbir Kapoor juga akan dirilis, maka tanggal tersebut bergeser ke tanggal 25 Agustus.

kemudian pada Jumat malam, (5/5/2023), tanggal perisisan 25 Agustus tersebut berubah lagi, dan kini menjadi 7 September 2023, telah ditetapkan sebagai tanggal rilis untuk 'Jawan'.

Sebuah sumber mengatakan kepada Bollywood Hungama bahwa Shah Rukh telah berdiskusi dengan Ranbir dan Bhushan Kumar.

Dalam perbincangan itu menyebutkan bahwa Ranbir dan Bhushan Kumar lebih memilih untuk tetap berpegang pada tanggal rilis mereka, yakni 2 Juni 2023.

SRK menyetujui pendapat Ranbir dan Bhushan Kumar. SRK pun tidak ingin ada bentrokan antara film-film besar di layar lebar, oleh karena itu ia memutuskan untuk menggeser tanggal perilisannya menjadi 25 Agustus 2023.

Setelah itu, Shah Rukh Khan berbicara dengan Karan Johar untuk mengetahui apakah 'Rocky Rani Ki Kahani' akan dirilis pada tanggal 28 Juli, sesuai dengan yang dijadwalkan.
Karan Johar menyebutkan bahwa tidak akan ada penundaan dalam perilisan film yang dibintangi oleh Ranveer Singh dan Alia Bhatt ini.

Setelah SRK memikirkan dengan matang tentang tanggal rilis, ia menyadari bahwa pada bulan September hingga perilisan 'Salaar', tidak ada film besar yang akan dirilis.

Hal itulah yang kemudian membuat SRK memutuskan untuk merilis Jawan pada tanggal 7 September 2o23.

Sumber tersebut menambahkan bahwa SRK memilih waktu yang tepat, karena ia tidak ingin 'Jawan' berdampak pada bisnis film lainnya, baik itu 'Animal' atau 'Dream Girl 2'.