Ada 13 Perwakilan PPP Temui Presiden Joko Widodo, Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

PPP temui Presiden Jokowi di Istana Merdeka, (4/5/2023).
PPP temui Presiden Jokowi di Istana Merdeka, (4/5/2023). (Foto : Istimewa)

Antv – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (4/5/2023). Rombongan pengurus PPP tiba sekitar pukul 16.00 WIB.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP PPP, Mardiono mengatakan bahwa sedikitnya 13 orang pengurus PPP datang menghadap Presiden.

“Ya rombongan ini ada seluruh majelis, ada 13 orang, terdiri dari seluruh muktamar partai, dan juga para wakil ketua umum perwakilan, dan perwakilan pengurus harian, perwakilan fraksi dan ada juga yang mewakili sekretaris fraksi," ujar Mardiono.

Mardiono mengungkapkan kedatangannya beserta rombongan adalah untuk bersilahturahmi pasca Hari Raya Idul Fitri.

Selain silaturahim, Mardiono mengatakan kedatangan pengurus PPP juga untuk menyampaikan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) partai tersebut di Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, pekan lalu.

Menurut Mardiono, penyampaian hasil Rapimnas kepada Presiden menjadi amanat partai mengingat PPP merupakan partai koalisi pemerintah.

“Ini etika politik PPP sebagai partai koalisi pemerintah di mana tentu kami harus menyampaikan arah politik PPP kepada bagian dari leader atau Pimpinan dari koalisi itu bapak Presiden Joko Widodo,” tutur Mardiono.