Misteri Kematian Perempuan yang Jasadnya Dibuang di Semak-semak Masih Diselidiki Polisi

Misteri Kematian Perempuan yang Jasadnya Dibuang di Semak-semak
Misteri Kematian Perempuan yang Jasadnya Dibuang di Semak-semak (Foto : antvklik-Farik Dimas)

Antv – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di antara semak-semak di pinggir jalan poros Desa Alang- Alang, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, pada Jumat (28/4/2023).

Saat ditemukan, kondisi tubuh wanita nahas itu hangus menghitam yang diduga akibat bekas luka bakar.

Menurut Kapolres Bangkalan, Madura, AKBP. Wiwit Ari wibisono, hasil identifikasi dan penyelidikan diketahui, mayat berjenis kelamin perempuan, berinsial PDL, warga Surabaya, usia 35 tahun.

"Berkat adanya tekhnolgi, Alhamdulillah, kita bisa mengetahui identitas korban. Lalu kita crokcek kepada keluarga korban di Surabaya, karena identitas, domisi warga Surabaya. Keluarga korban mengiyakannya. Korban diketahui inisial PDL umur 35 tahun warga Wonokromo Surabaya," ujar Kapolres Bangkalan, Madura, AKBP. Wiwit Ari wibisono, Sabtu(29/4/2023 ).

Lebih lanjut AKBP. Wiwit Ari wibisono mengatakan, berdasarkan hasil visum sementara, PDL adalah korban penganiayaan.

Dugaan itu dikuatkan dengan adanya luka di bagian leher bekas jeretan kawat besi atau di cekik menggunakan kawat dan kondisi tubuh korban hangus menghitam akibat dibakar.

"Hasil otopsi memang ada tanda-tanda kekerasan. Ada bekas jeratan tali di leher, kemungkinan tali atau kawat. Intinya ada bekas jeratan tali di leher. Lalu ada penganiyan juga dan ada luka bakar hingga tujuh puluh persen," terangnya

Terkait motif PDL dibunuh hingga jasadnya dibuang ke jalan poros Desa Alang-Alang, petugas masih mendalaminya.

"Intinya motifnya kekerasan, dan kita masih mendalami. Dan ini kemungkinan pelakunya di Surabaya, dan TKP mungkin juga di Surabaya. Di sini hanya sebagai pembuangan saja yaitu, di Desa Alang-Alang, karen di TKP tidak ada bekas pembakaran apapun tidak ada," beber AKBP. Wiwit Ari wibisono.

Sementara terkait pelaku pembunuhan wanita tersebut yang dakabarkan di media sosial pelakunya adalah sseorang oknum anggota TNI, AKBP Wiwit Ari wibisono belum bisa memastikannya.

"Kita belum bisa memastikan semua. Kita masih mendalami. Untuk korban berdasarkan hasil otopsi ia tidak hamil"  tandasnya.