Halal Bihalal Seribu Lebih Masyarakat dan Tokoh-tokoh Adat di Konawe

Halal Bihalal Seribu Lebih Masyarakat dan Tokoh-tokoh Adat
Halal Bihalal Seribu Lebih Masyarakat dan Tokoh-tokoh Adat (Foto : Istimewa)

AntvSeribu lebih masyarakat dan tokoh-tokoh adat serta para kader NasDem menghadiri kegiatan Halal Bihalal serta deklarasi pendukung Dedu Purnomo S,Pd untuk maju sebagai calon Bupati tahun 2024 di kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Kegiatan Halal Bihalal serta Deklarasi pendukung dilaksanakan di rumah orang tua Dedu Purnomo yang bertempat di kecamatan Anggaberi kabupaten  Konawe pada Minggu pagi 23 Desember 2023.

Rangkaian kegiatan dibuka dengan doa dari Al Habib Muhammad Bin Abubakar Assagaf serta seserahan paramesi (permisi) kepada para tokoh-tokoh adat berbagai suku yang ada di kabupaten Konawe.

Dedu Purnomo mengatakan terimakasih telah hadir dan mendukung saya, ini sudah  membuat sangat percaya diri.

"Saya maju dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), dengan harapan agar masyarakat Konawe mendukung saya sepenuh," katanya.

"Saya janji akan menjalankan amanah  masyarakat Konawe dan memajukan kabupaten Konawe," ujarnya.

Dedu menambahkan salah satu tujuan utamanya dengan program petani sukses, selama ini 56 ribu lebih hektar yang produktif itu hanya 48 ribu jadi masih ada 8 ribu hektar yang harus kita fokuskan akibat adanya dari investasi besar mega industri yang ada di kabupaten Konowe.

"Upaya kita kedepan dengan mengoptimalkan sehingga persawahan di kabupaten Konawe bisa mengasilkan secara total," jelasnya.

"Dengan harapan seluruh masyarakat kabupaten Konawe bantu saya, dukung saya, doakan saya ayo kita sama-sama bergandengan tangan berjuang untuk merebut kekuasaan ini demi kesejahtraan seluruh masyarakat kabupaten Konawe kedepan," ucap Dedu Purnomo.

 

img_title
Deklarasi Dedu Purnomo Maju sebagai Cabup Kabupaten Konawe 2024. (Foto: Istimewa)



Ketua DPD Nasdem Konawe Rasing, S.Si mengatakan segenap pengurus partai mendukung Dedu Purnomo untuk maju sebagai calon Bupati.

"Ini juga langkah pertama yang kita lakukan sehingga untuk mendukung calon Bupati kedepan kita harus berhasil mendapatkan satu pintu," ucap Rasing.