Masih Pengantin Baru, Pria Ini Ditangkap Polisi, Penyebabnya?

Masih Pengantin Baru, Pria Ini Ditangkap Polisi
Masih Pengantin Baru, Pria Ini Ditangkap Polisi (Foto : antvklik-Farik Dimas)

Antv – Seorang pria yang baru saja menikah alias pengantin baru berinisial M, ditangkap polisi di rumah istrinya, karena terlibat pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di sejumlah lokasi, wilayah Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Aksi pencurian yang dilakukan oleh komplotan pelaku curanmor itu, diketahui terekam CCTV, saat ia  membawa kabur sepeda motor milik seorang wanita bernama Homzah, warga Socah, Bangkalan.

"Mendapat laporan dari warga, anggota kami melakukan penyelidikan. Dan diketahui pelaku  inisial M Warga Labang, Bangkalan, akhirnya diciduk di rumah istrinya di daerah Tambaksari Surabaya," Kata AKP. Andy Abahtera, Kapolsek Kamal Bangkalan, Jumat (24/3/2023).

Lebih lanjut AKP. Andy Abahtera mengatakan, penangkapan M merupakan pengembangan, dari aktor utama yang sebelumnya sudah ditangkap dan kini sedang menjalani proses persidangan.

"Dari sembilan Tempat Kejadian Perkara ( TKP ), pelaku mengakui, bahwa empat kendaraa dikirim dari pelaku yang kini sudah ditangkap dan dipersidangkan," tutur Kapolsek Kamal Bangkalan, AKP. Andy Abahtera.

AKP. Andy abahtera juga mengatakan, berdasarkan keterangan pelaku, kendaran yang didapat atau berhasil dicurinya, lalu dijual secara online dan juga secara langsung diantarkan ke wilayah Utara Sampang.

"Penjualanya, lewat online, dan sebagai juga dibagikan ke arah Utara, Wilayah Ketapang, dan Sokobanah Sampang," terang AKP. Andy abahtera.

Sementara, polisi saat ini masih memburu anggota komplotan lainnya, salah orang pelaku diketahui inisial FA.