Video Lama Anak Sultan Yogyakarta Naik Becak Bukan Rubicon Kembali Viral, Warganet: The Real Sultan

Video Lama Anak Sultan Yogyakarta Naik Becak Bukan Rubicon
Video Lama Anak Sultan Yogyakarta Naik Becak Bukan Rubicon (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Kontroversi gaya hidup anak pejabat yang pamer kekayaan, berimbas pada kehidupan keluarga besar Sultan Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X sedang menjadi perbincangan.

Adalah video lama yang memperlihatkan putri bungsunya, Gusti Raden Ajeng Nurastuti Wijaren, menaiki becak dengan gaya sederhana, bukan mengendarai Rubicon.

Dalam video yang beredar tersebut memperlihatkan Gusti Raden Ajeng Nurastuti Wijareni sedang menghadang sebuah becak dan menaikinya dengan penampilan sederhana.

Dengan gaya sederhana itulah, netizen kemudian membandingkan perilaku sederhana anak bungsu Sultan Hamengkubuwono X itu dengan Mario Dandy yang baru-baru ini viral karena pamer mobil mewah Jeep Rubicon miliknya.

Salah satu yang membagikan video itu adalah akun Instagram @fakta.indo, Rabu (15/3/2023), dengan memberikan keterangan sebagai berikut:

"Putri bungsu Sultan Hamengkubuwono X terekam oleh warga, naik becak bukan rubicon seperti anak pejabat kemarin yang viral.

Putri bungsu Sri Sultan Hamengkubuwono X, Raja Yogyakarta, bergelar Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Bendara atau Nurastuti Wijareni terekam oleh warga, naik becak seperti masyarakat umum di dekat alun alun Kota Jogja.