Pengacara Sebut Mario Dandy dan Shane Lukas Masih Makan Bareng di Rutan

Kolase terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas di Polres Jaksel.
Kolase terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas di Polres Jaksel. (Foto : tvonenews.com)

Antv –Tersangka penganiayaan kepada seorang remaja bernama David yakni Shane Lukas dan Mario Dandy masih berteman dan berhubungan baik di dalam rumah tahanan (rutan) Polres Jakarta selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Shane Lukas, Happy SP Sihombing yang menjelaskan kliennya masih makan dan ngopi bareng saat ada yang membesuk mereka.

"Mereka memang apa? Ya, ketemu. Makan ketemu, ngopi ketemu kalau ada yang besuk," kata Happy saat dihubungi, Rabu, 1 Maret 2023.

Happy juga sempat menyebut kliennya itu sempat berbagi makanan dengan Mario Dandy usai keduanya menjalani pemeriksaan tambahan. Dia menceritakan saat Mario dan kliennya diperiksa di ruangan terpisah.

"Jadi kan kemarin si Mario juga kan di-BAP, didampingi pengacaranya di lain ruangan, tapi lain tempat ya, di ruangan Kanit PPA. Shane juga diperiksa. Sudah sore menjelang malam itu si Shane dapat ransum lah ya pemberian dari keluarga melalui pengacaranya ya. Si Mario minta, ‘Dan, bagi saya’, diambil deh itu satu makanannya," ujar Happy.

Diberitakan Viva.co.id, Happy mengatakan, sel tahanan Shane terletak di dalam ruangan yang sama. Sel kliennya itu bersebelahan dengan David dan hanya dipisahkan oleh dinding.

"Di satu ruangan tapi sel lain, bersebelahan. Iya pisah, dipisahkan oleh dinding," kata Happy.