Perempuan Tewas Akibat Belasan Luka Tusuk Ditemukan di Penginapan Jaktim

Ilustrasi korban pembunuhan.
Ilustrasi korban pembunuhan. (Foto : Viva)

Antv –Seorang perempuan dengan nama Fetty Setyo Rini (38) ditemukan tewas dengan belasan luka tusuk di tubuhnya. Korban tewas dibunuh di sebuah penginapan kawasan Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur pada Senin, 21 Februari 2023.

"Mendapatkan informasi orang meninggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara) diduga korban pembunuhan," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Makasar, Iptu Moch. Zen kepada wartawan, Selasa, 21 Februari 2023.

Setelah mendapat laporan, menurut Zen, pihaknya langsung melakukan olah TKP. Saat itu, pihaknya juga mendapat informasi bahwa terduga pelaku hendak kabur.

"Sebelum olah TKP mendapatkan informasi dari saksi bahwa orang yang diduga pelaku baru saja keluar diduga tidak jauh dari lokasi," katanya.

Dilansir dari Viva.co.id, polisi langsung membagi dua tim. Satu yang melakukan olah TKP, satu tim lagi yang bertugas mengejar terduga pelaku.

"Mencari keberadaan pelaku dengan menyebar anggota di sekitar lokasi dan tidak lama kemudian berhasil mengamankan pelaku saat akan melarikan diri," ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, pihaknya mendapati sebilah pisau di lokasi kejadian. Pisau itu diduga dipakai guna menghabisi nyawa korban. Korban menderita belasan luka tusuk.