Ini Kekuatan Kesaktian Supranatural Wowon Cs Versi Warga

Ini Kekuatan Kesaktian Supranatural Wowon Cs Versi Warga
Ini Kekuatan Kesaktian Supranatural Wowon Cs Versi Warga (Foto : Dok. Istimewa)

Antv – Tersangka pembunuhan berantai, Wowon dan Solihin diklaim warga memiliki kesaktian dan keahlian pengobatan alternatif yang pernah dirasakan oleh warga sekitar tempat tinggal mereka.

Seorang warga Kampung Babakan Mande, mengaku pernah digigit ular berbisa dan langsung mendapatkan pengobatan dari Wowon dengan cara mengusap luka gigitan ular.

"Seketika memang langsung sembuh, padahal saat itu saya hampir pingsan dan lemas. Karena digigit pada bagian kaki," ujar seorang warga, kepada awak media, Jumat (20/1/2023).

Warga lainnya juga mengungkapkan dirinya pernah kehilangan surat berharga. Ia kemudian meminta pertolongan spiritual kepada Solihin agar barang yang hilang itu dapat ditemukan.

"Saat itu, surat tanda nomor kendaraan (STNK) sepeda motor saya hilang, mungkin jatuh di jalan atau lupa menyimpan. Kemudian ada yang menyuruh saya untuk meminta petunjuk ke Solihin. Setelah mendatangi dan diberikan petunjuk oleh dia (Solihin) ternyata tidak butuh waktu lama langsung ada yang mengantarkan ke rumah. Padahal saya tidak memasang iklan kehilangan," ujarnya. 

Ketua RT 01/02 Kampung Babakan Mande, Sunaryo mengaku, pernah didatangi warga dari luar wilayahnya, menanyakan alamat Wowon.

Setelah ditanya maksud dan tujuannya, warga tersebut menjelaskan hendak meminta petunjuk untuk kelangsungan usahanya.