Terciduk Selingkuh, Istri Kepala Desa dan Pasangan Selikuhannya Diusir Warga

Terciduk Selingkuh, Istri Kepala Desa dan Pasangannya Diusir Warga
Terciduk Selingkuh, Istri Kepala Desa dan Pasangannya Diusir Warga (Foto : antvklik-Erfan Azizi)

Antv – Seorang istri Kepala Desa Datar, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, diketahui selingkuh dengan Ketua RT sekaligus pembantu rumah tangga di rumah Kepala Desa tersebut. Peristiwa ini membuat heboh warga desa tersebut.

Dalam rekaman video amatir milik warga, terlihat warga sangat geram terhadap pelaku yang melakukan perbuatan asusila di kampungnya, warga Desa Datar sempat emosi dan akan menghakimi pelaku tersebut.

Akhirnya, pelaku yang merupakan Ketua RT diamankan pihak kepolisian ke Mapolsek Cidahu, sementara istri dari Kades diamankan ke rumah saudaranya di Desa Bogor, Kecamatan Kertawinangun, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Selasa (3/1).

Hal tersebut dibenarkan oleh Camat Cidahu, Agus Suryo, ia mengatakan, kedua pelaku telah diamankan dan membawa keluar dari Desa, pada Selasa (3/1) kemarin.

"Kami dari muspika baik camat, pol pp, polsek dan koramil melakukan pengamanan kewilayahan terkait dugaan tindakan asusila dari istri Kepala Desa, yang dikhawatirkan terjadi tindakan anarkis, sehingga kami amankan dan membawa keluar desa," ujarnya, Rabu (4/1/2022). 

Tambah Agus, laki-laki yang melakukan perselingkuhan dengan Kades Cidahu merupakan Ketua RT sekaligus pembantu rumah tangga di rumah Kades tersebut.

"Dia (laki-laki) itu betul ketua RT dan sekaligus pembantu rumah tangga dari rumah Kades tersebut," tambahnya.