Pria Ecky yang Dilaporkan Hilang Merupakan Pelaku Mutilasi di Bekasi

Boks kontainer ditemukan jasad wanita yang telah dimutilasi di Bekasi.
Boks kontainer ditemukan jasad wanita yang telah dimutilasi di Bekasi. (Foto : Istimewa)

Antv –Pihak kepolisian menjelaskan seorang pria bernama M Ecky Listianto (34) dilaporkan hilang oleh istrinya usai pamit hendak pergi ke Bank di Bekasi, Jawa Barat.

Setelah dilakukan penyelidikan dan pencarian orang hilang ditemukan fakta lain, Ecky merupakan pelaku pembunuhan secara sadis dengan memutilasi jasad seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.

Pelaku Ecky ditangkap dan ditemukan oleh pihak Polda Metro Jaya di sebuah kontrakan di Kampung Buaran, Desa Lembangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Kamis, 29 Desember 2022.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, pelaku ditangkap saat polisi mencari Ecky yang dikatakan hilang secara misterius. Laporan hilangnya pelaku tersebut dilakukan istrinya, EZ yang membuat laporan orang hilang ke Polsek Bantar Gebang.

Kepada polisi EZ mengatakan suaminya tidak pulang ke rumah selama beberapa hari usai pamit pergi ke bank.

"Saat kami menindaklanjuti laporan orang hilang dari Polsek Bantar Gebang, selanjutnya anggota Unit 4 Resmob Polda Metro Jaya melakukan lidik,”ujarnya.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, polisi pun berhasil termukan pelaku Ecky dan langsung dilakukan pemeriksaan, polisi melakukan penggeledahan ke kontrakan tempat tinggal pelaku dan ditemukan mayat perempuan yang sudah dalam kondisi terbungkus plastik hitam di dalam boks kontainer.