Libur Nataru, Ribuan Warga Padati Wisata Air The Junggle Water Park BNR, Bogor

Ribuan Warga Padati Wisata Air The Junggle Water Park BNR, Bogor
Ribuan Warga Padati Wisata Air The Junggle Water Park BNR, Bogor (Foto : antvklik-Usep Saripudin)

AntvLibur Natal dan Tahun Baru yang bersamaan dengan libur sekolah, dimanfaatkan oleh ribuan warga Jabodetabek berwisata air di The Junggle Water Park Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/12/2022).

The Junggle Water Park BNR merupakan wisata wahana air terbesar di Kota Bogor, yang sempat fakum dua tahun lantaran wabah Covid-19.

Namun bertepatan meredanya pandemi dan hari ulang tahun ke 15 The Junggle Water Park BNR, pihak pengelola Kelompok Usaha Bakrie ini, menggelar sejumlah hiburan tambahan, berupa atraksi hiburan panggung.

Tambahan hiburan itu diharapkan agar para pengunjung yang bermain air, bisa menikmati langsung berbagai atraksi mulai yang lucu, indah hingga menghadirkan artis penyanyi papan atas.

Ribuan warga pun tumplek memadati The Junggle Water Park BNR, setidaknya antara 1.500 hingga 2.000 orang sudah memasuki arena ini dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau.

General Manager The Jungle, Firanto, mengatakan, selama liburan ini The Jungle menawarkan juga harga tiket liburan akhir tahun untuk periode tanggal 25 – 31 Desember 2022 dan liburan tahun baru periode tanggal 2 – 8 Januari 2023 dengan harga tiket Rp. 95.000,- per orang.

“Khusus tanggal 24 Desember 2022 dan tanggal 1 Januari 2023 tiket berlaku harga special event yaitu Rp. 110.000 per orang,” ungkap Firanto.