Viral, Perempuan Berhijab Mencuri Tabung Gas 3 Kg Terekam CCTV

Viral, Perempuan Berhijab Mencuri Tabung Gas 3 Kg Terekam CCTV
Viral, Perempuan Berhijab Mencuri Tabung Gas 3 Kg Terekam CCTV (Foto : antvklik-Erdika Mukdir)

Antv – Seorang perempuan berhijab, terekam CCTV tengah mencuri tabung gas ukuran 3 Kg, di Jalan Mekar Jaya 1, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu dini hari (21/12/2022), sekitar pukul 02.17 Wita.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 1 menit 27 detik, meski memiliki bentuk tubuh seperti perempaun, maling tersebut tampak lihai memanjat pagar dan melompat masuk di halaman rumah warga. 

Selanjutnya, pelaku yang masuk tadi terlihat mengenakan topi dan jaket serta penutup wajah. Dia berjalan pelan sembari memantau keadaan sekitar. 

Sesaat kemudian, dia tampak mengambil sebuah tabung gas ukuran 3 Kilogram dan memberikan kepada rekannya yang menunggu di luar pagar. 

Tidak hanya itu, pelaku kembali menggasak 2 buah tabung lainnya ukuran yang sama sebelum kabur dari lokasi itu. 

Menurut pemilik kios, pelaku diduga adalah seorang perempuan karena nampak dalam vidio tersebut salah satu diantaranya mengenakan hijab dan menggunakan masker.

"Ada 3 buah yang diambil, itu tabung dioperkan sama temannya yang di luar. Dari gerak-geriknya, pelaku ini perempuan tapi sengaja pakai baju besar, topi, tutup muka pake masker supaya tidak kelihatan mukanya," kata pemilik kios bernama Ana.